PROFIL BIODATA PANGERAN MATEEN, SI KAYA DAN TAMPAN DARI BRUNEI DARUSSALAM

Saat ini ada berita yang setidaknya mempunyai bagi patah hatinya para netizen cewek khususnya para garanganwati, hal ini dikarenakan salah satu idola mereka yang merupakan sosok pangeran tampan akan menikah dengan wanita cantik dinegerinya sana.

Adalah Pangeran Mateen, pangeran muda Kerajaan Brunei Darussalam akan menikah dengan Dayang Anisha Rosnah Adam pada Januari 2024.

Gimana gak tergila-gila tuh para garanganwati pada pangeran Mateen, selain karena dia kaya dan tampan, anak keempat sultan terkaya Hassanal Bolkiah tersebut memiliki hobi yang bikin para ciwi-ciwi menjerit.

Salah satu hobinya adalah berkuda dan juga ahli dalam peperangan, ia lulus pada 2014 dengan pangkat letnan dua.

PERJALANAN KARIR PANGERAN MATEEN

Sebagai anak horang paling kaya tentunya pendidikan pangeran tamvan ini gak main-main, di usia 18 tahun, Pangeran Mateen mendaftar di Royal Military Academy di Sandhurst, Inggris Kemudian Pangeran Mateen bahkan telah dianugerahi lencana sayap RAF dan memenuhi syarat sebagai pilot helikopter.

Ia menjalani pelatihan pilot di Sekolah Terbang Helikopter Pertahanan di RAF Shawbury, Inggris.

Sekarang ini Pangeran Mateen bertugas di Angkatan Udara Kerajaan Brunei Darussalam dan sering terlibat dalam tugas diplomatik bersama Sultan Hassanal Bolkiah.

KEKAYAAN PANGERAN MATEEN

Tentu saja orang  yang punya kekayaan akan terlihat sangat tamvan dimata orang lain, dan itu yang dimiliki oleh sang pangeran dengan kekayaan sekitar 305 Triliun yang membuatnya menjadi menantu idaman para mertua di seluruh dunia.

Pandai menerbangkan pesawat dan berkuda menjadikannya perhatian utama para garanganwati, kemudian ditambah dia atlet polo yang berhasil meraih dua medali perunggu bagi Brunei di SEA Games 2017 dan 2019.

PROFIL BIODATA PANGERAN MATEEN

Nama Lengkap                        : Abdul Mateen ibni Hassanal Bolkiah

Tanggal Lahir                          : 10 Agustus 1991

Tempat Lahir                           : Begawan, Brunei Darussalam

Ayah                                        : Sultan Hassanal Bolkiah

Ibu                                           : Hajah Mariam

Akun Instagram                       : @tmski

MENIKAH PADA 2024

Garanganwati setidaknya sudah patah hatinya terpotek oleh kabar pertunangan pangeran tertampan didunia itu dengan seorang wanita cantik bernama Anisha Rosnah binti Adam pada Januari 2024 mendatang.

Anisha adalah cucu dari Pehin Dato Hj Isa yang merupakan penasehat khusus Sultan Brunei.


Keduanya akan menggelar lamaran pada 7 Januari dan akad nikah diadakan pada 11 Januari. Puncak perayaan akan digelar pada 14 Februari di Istana Nurul Iman, Ibu Kota Brunei, Begawan. 

Itulah ges profil biodata pangeran Mateen.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA PANGERAN MATEEN, SI KAYA DAN TAMPAN DARI BRUNEI DARUSSALAM"

close