PROFIL BIODATA BRO OMEN, MOTOVLOGER BANGKRUT KARENA SCAM CRYPTO

Seorang youtuber harus mampu mengembangkan karirnya pada dunia selain youtube agar tidak oleng ketika penghasilan pertamanya sedang tidak baik. Itulah yang ada pada pikiran seorang Bro Omen, motovlogger yang mempunyai subscriber 1,5 juta.

Awal karir bro omen ini adalah ojol yang sekaligus merekam setiap kejadian yang ada pada saat dia narik atau onbid. Kejadian narik dapat penumpang cantik dan bermacam-macam itulah kemudian dijadikannya sebagai konten sehingga membuat channelnya berkembang pesat.


Setelah sukses di Youtube dengan subscriber jutaan membuat bro omen ingin melebarkan sayapnya didunia trading, all in crypto dipiilihnya karena ojol ini tergiur untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak sehingga membuatnya nekat menaruh seluruh asetnya yang berjumlah miliaran itu untuk digandakan.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Bro Omen mendapatkan kabar bahwa ternyata jalan yang dipilihnya itu scam alias tipu-tipu sehingga dia mengalami kerugian yang fantastis, seluruh asetnya hangus dan dia bahkan harus menjual rumahnya.

KRONOLOGI BANGKRUTNYA BRO OMEN

Jadi memang bener kata orang-orang, jangan pernah mainan sesuatu yang gak jelas seperti membeli kucing dalam karung dan mainan krypto. Bro Omen salah satu korbannya.

Awalnya memang menang bro, dana 1 juta kemudian dapat 10 jutaan, nah lalu dia tergiur dengan hasil sesaat itu untuk kemudian tanpa pikir panjang mempertaruhkan 10 M dari asetnya dan uang utang Bank yang ternyata kemudian hasilnya zonk alias scam.

Rumah Bro Omen pun auto diambil alih oleh Bank dan dia sama anak istrinya harus luntang-lantung lagi menjalani kehidupan seperti sebelumnya yaitu ngontrak sambil ngojol.

Pria asal Jakarta ini bener-bener bangkrut tak punya apapun sehingga channel penghasil dollarnya pun ikut dijual 500 juta nego karena untuk menebus hutannya tersebut.

Itulah gaes, jangan pernah mainan sesuatu yang gak jelas.. mending kalau punya uang bisa buat usaha yang nyata seperti bangun kontrakan atau kos-kosan yang tentunya itu lebih cerdas daripada harus bermain judai.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BRO OMEN, MOTOVLOGER BANGKRUT KARENA SCAM CRYPTO"

close