PROFIL BIODATA SORA RAKHMONOVA, ADIK SHAVKAT RAKHMONOV

Sebuah video seorang petarung wanita menampilkan pertarungan yang liuar biasa cadas, dari wajahnya kita bisa menebak bahwa wanita tangguh itu adalah seorang warga Eropa timur, lebih tepatnya orang Rusia.


Yup, petarung Rusia memang akhir-akhir ini menjadi ancaman yang sangat nyata bagi petarung dari negara lain karena ketangguhan mereka cukup menjadi andalan yang mumpuni untuk bisa mendominasi lawan. Disamping itu pertarungan bawah yang sangat efektif juga ditakuti pihak lawan, bahkan oleh praktisi BJJ level pro sekalipun.

Perempuan tangguh tersebut rupanya adik dari seorang juara yang kini pindah ke UFC dan menjadi momok menakutkan bagi petarung lain, dia adalah Shavkat Rakhmonov. Petarung kelas welter yang baru saja menghabisi petarung elit lainnya dikelas yang saat ini dikuasai oleh Leon Edward tersebut.


Meskipun gadis bernama Sora Rakhmonova tersebut tak sehebat kakaknya yang sampai saat ini rekornya masih 17:0 , namun kekuatan dan kegarangan Rakhmonova sangat mengerikan diatas oktagon. Sudah beberapa petarung wanita lainnya digeprek sama petarung yang mempunyai rekor profesonal 4-1 tersebut.

Naiza FC menjadi promotor yang saat ini menaungi gadis kelahiran 1998.06.21 tersebut. Kemenangannya juga banyak diperoleh dari pertarungan atas dengan meng-TKO lawannya.


Berikut ini adalah profil biodata Sora Rakhmonova :

Name                    : Sora Rakhmonova

Pro MMA Record : 4-1-0 (Win-Loss-Draw)

Nickname             : N/A

Current Streak      : 3 Wins

Age                       : 25 | 

Date of Birth         : 1998.06.21

Last Fight              : May 26, 2023 in NFC

Weight Class          : Flyweight | 

Last Weigh-In         : N/A

Affiliation               : N/A

Height                     : 5'7" (170cm) | 

Reach                      : N/A

Career Disclosed Earnings : $0 USD

Born                        : Kazakhstan

Fighting out of        : Karaganda, Kazakhstan

Fighter Links           : https://instagram.com/rakhmonova____

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SORA RAKHMONOVA, ADIK SHAVKAT RAKHMONOV"

close