PROFIL BIODATA AFAN DA5, AGAMA DAN FAKTA-FAKTA

Afan DA 5 adalah salah satu penyanyi pendatang baru yang sangat bertalenta, jebolan DA 5 tersebut mempunyai aura penyanyi yang sangat kental dalam dirinya dikarenakan semenjak masih dalam kandungan ibunya sering menyanyikan lagu-lagu sang legenda dangdut dan penyanyi dangdut lainnya.


Yup, ibunya mengidolakan Rhoma Irama, Ridho Roma dan tentunya ayah dari Afan yaitu Aan KDI alias Aan Dwi Atmojo. 

Ayah Afan merupakan jebolan KDI dan masih aktif menyanyi dari panggung ke panggung sehingga sejak kecil Afan sudah ikut tour kerja ayahnya dan mendapatkan passion tersebut karena kerap kali diminta untuk bernyanyi juga.

Ketenaran Afan semakin bertambah saat dirinya menjadi juara 3 DA5 dan banyak yang mulai mengidolakannya sehingga untuk fanbase Afan sudah mencapai ribuan orang atau bahkan ratusan ribu para fans.

Karena sejak kecil sudah faham dengan pekerjaan menyanyi ayahnya, maka Afan sudah tidak canggung sama sekali ketika berada didepan orang banyak. Ibunya Farhana selalu mendukung karir Afan karena Afan merupakan anak sulung dari dua bersaudara.

Dari penelusuran tim profilbiodatamu.com, Afan pernah bersekolah di SMPN 1 Lemahaabang, Karawang. Hal ini diketahui dari video unggahan channel YouTube Lukman Nulhakim. Pada 25 November 2020, Afan yang menggunakan seragam SMP menyanyikan lagu Terima Kasihku. 

Afan kini muncul dengan sebuah single berjudul Oh Cinta yang sekaligus sebagai OST. MAGIC 5 yang langsung mendapatkan apresiasi dari warganet dengan nangkring di trending 1 Youtube, sungguh prestasi yang membanggakan bagi kedua orang tuanya.

Selain sibuk dengan syuting dan menyanyi, Afan juga kerap membagikan kegiatannya tersebut lewat sebuah channel dan official IGnya untuk memberi kabar bagi fanbase Afan.

AFAN DIGOSIPKAN DEKAT DENGAN SRIDEVI

Setelah karirnya menanjak dengan peringkat 3 di DA5, maka semakin banyak tawaran main sinetron dari TV-TV terkenal, hingga kemudian ditawari main di Magic 5 dan dekat dengan yang namanya Sridevi.

Namun Afan menjelaskan kepada netizen bahwa dia hanya teman dengan Sridevi dan rekan bermain sinetron saja.

Buat anda yang penasaran, berikut ini adalah profil biodata Afan DA 5 .

PROFIL BIODATA AFAN DA5 :

Nama lengkap                        : Ahmad Afan Khadafy

Nama panggung                     : Afan, Afan DA 5

Kota asal                                 : Jakarta Barat

Tanggal lahir                           : 2008

Umur                                        : 14 tahun

Sekolah                                     : SMP Negeri 1 Lemahabang

Agama                                       : Islam

Orang tua                                   : Aan KDI dan Farhana

Pendidikan                                 : SMP

Profesi                                        : Penyanyi dangdut, aktor

Akun Instagram                         : @da5_afan


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA AFAN DA5, AGAMA DAN FAKTA-FAKTA"

close