PROFIL BIODATA NYOMAN PAUL, PENYANYI GANTENG ASAL BALI

Penyanyi ganteng yang terkenal sejak dirinya menjadi 4 besar dalam ajang Indonesian Idol 2023 ini adalah Nyoman Paul. Namanya adalah melambangkan bahwa dia ada darah keturunan, yang mana ayahnya berasal dari Swedia berdarah Finlandia sementar ibunya asli dari Bali - Indonesia.


Paul dulunya merupakan atlet sepak bola di Bali, namun ketertarikannya pada dunia tarik suara membuatnya memiliki hasrat untuk mewujudkan impiannya tersebut melalui ajang paling beken dunia musik Indonesia yaitu Indonesian idol di tahun 2023 ini.

KARIR SEPAK BOLA

Gak kaleng-kaleng, karir sepak bola Paul ternyata sudah sampai di Swedia yang mana Paul mengawali karir juniornya bersama Skovde U-19, lalu pada tahun 2020, Ia resmi menjadi pemain utama tim Skovde U-19. Lalu berselang sebulan, Paul dipinjamkan ke klub Indonesia ,Barito Putera selama satu musim. Kemudian pada tahun 2021, Paul digaet oleng Kalteng Putra, dimana Ia memperkuat tim tersebut selama setahun. Pada tahun 2022, Ia kemudian diboyong oleh PSDS Deli Serdang.

Mungkin karena sadar wajah gantengnya kena matahari terus saat main bola sehingga ia coba peruntungan di dunia musik dengan mengikuti ajang Indonesian Idol.

KARIR DIDUNIA MUSIK

Menapaki dunia musik tak semudah yang dipikirkan orang lain, Paul harus latihan musik dengan mengikuti les musik setelah hobinya bermain sepak bola.

Kemudian sampailah dia di 4 besar adalah dilalui dengan penuh perjuangan, awal audisi berhasil mendapatkan tiga yes dari dewan juri dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Wajah Mimpi. Di babak selanjutnya, Paul kembali dengan suara khasnya yang merdu membawakan lagu yang berjudul Iris dari God God Dolls.

Kemudian Paul menyanyikan lagu Adele yang berjudul Easy On Me. Di babak eliminasi ketiga, Paul tampil prima dengan membawakan lagu kesukaan Ibunya dari Chris Isaak yang berjudul Wicked Game. Dengan hasil ini, tentu saja mengantarkan Paul ke babak Showcase bersama 21 rekannya yang berhasil lolos di babak ini.

MENJALIN HUBUNGAN DENGAN NABILA TAQIYYAH

Nabila Taqiyyah sendiri adalah runner up Indonesian Idol 2023, penyanyi Aceh yang mempuyai suara empuk ini berhasil masuk grand final dan menantang seorang mahasiswi musik bernama Salma Salsabil.

Sebenarnya secara kualitas mereka 50-50, namun karena berdasarkan voting masyarakat membuat Salma berhasil menjuarai ajang musik nomor 1 di Indonesia tersebut.

Paul dan Nabila dikabarkan mulai dekat semenjak mereka berada di kontes yang sama, banyak fans yang mengira bahwa mereka sudah pacaran karena memang kedekatan keduanya diyakini takkan terjadi tanpa adanya perasaan.


Nah, buat kalian yang penasaran dengan si ganteng Nyoman Paul yang lagi dekat dengan Nabila, berikut ini adalah profil biodata dari Nyoman Paul.

PROFIL BIODATA NYOMAN PAUL INDONESIAN IDOL

Nama Lengkap                 : Nyoman Paul Fernando Aro

Lahir                                        : 23 Juni 2001 (umur 21) Jakarta, Indonesia

Kebangsaan                         : Indonesia

Nama lain                         : Paul Aro

Pekerjaan                        : Penyanyi atlet

Tahun aktif                        : 2016–sekarang

Agen                                : Star Media Nusantara

Tinggi                                : 180 cm (5 ft 11 in)[1][2]

Karier                                     : musik

Asal                                        : Singaraja, Bali

Instrumen                        : Vokalgitar

Tahun aktif                        : 2022—sekarang

Label                                : Universal

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NYOMAN PAUL, PENYANYI GANTENG ASAL BALI"

close