MARSELINO FERDINAND, PEMAIN TIMNAS YANG GOCEK ALEJANDRO GARNACHO

Nama pemain Marselino Ferdinand dan Asnawi Mangkualam kembali viral setelah laga melawan Timnas Argentina yang masuk dalam jadwal FIFA MATCHDAY. Argentina sebagai tamu dengan membawa gengsi sebagai rangking Fifa top global tentunya tak ingin membuat kesalahan dengan membawa pemain-pemain terbaiknya, meskipun ada pemain "ngalem" yang gak mau ikut ke Indonesia.

Sebagai tim tuan rumah Indonesia juga tak mau menyianyiakan kesempatan tampil bersama pemain sepak bola terbaik didunia saat ini, mereka tampil habis-habisan untuk menjegal raja dunia sepak bola itu dengan segala cara, untuk itu STY selaku pelatih menurunkan pemain terbaiknya demi menghadapi Garnacho dan kawan-kawan.


Hingga akhirnya Timnas harus mengakui bahwa juara dunia Argentina tidak kaleng-kaleng, mereka pemain terbaik disegala lini yang sulit ditembus dan dibendung pergerakannya sehingga hasil akhir menunjukkan kualitas juara tersebut.

Namun, meskipun timnas kalah 2:0 ada momen-momen yang seru saat pemain-pemain terbaik kita membuat timnas Argentina kewalahan, salah satunya adalah duel Marselino Ferdinand dengan wonderkid Manchester united yang digadang-gadang jadi pemain top dunia yaitu Alejandro Garnacho.

Ada beberapa momen saat pemain Persebaya tersebut mengacaukan fokus winger lincah berambut kece tersebut. Bahkan salah satunya ketika Garnacho kena gocek Marselino, hal ini menunjukkan bahwa mental pemain kita gak kalah dengan juara dunia Argentina.

PROFIL MARSELINO FERDINAND

Marselino merupakan salah satu pemain inti yang diturunkan oleh coach Indra Syafri pada saat Sea Games 2023 di Kamboja beberapa waktu lalu. Prestasinya langsung mempersembahkan emas untuk cabor sepak bola yang sudah puluhan tahun tidak dapat emas, oleh karena itu Marselino hadis sebagai pesepak bola idola dan menjadi incaran banyak klub di dunia.

Atlet sepak bola bernama lengkap  Marselino Ferdinan Philipus, lahir di Jakarta pada tanggal 9 September 2004 tersebut kabarnya sudah memiliki pacar bernama Marshanda Revalina sehingga kabar viralnya dengan cewek cantik Kamboja Phyadeth Rotha tidak benar adanya.

Selain main di Persebaya, kini pemain yang sangat lincah dan percaya diri tersebut main di klub K.M.S.K Dainze dengan kontrak berdurasi 1.5 tahun.

Hingga kini Marselino selalu jadi andalan lini serang timnas Indonesia baik di U-22 maupun timnas senior.

PROFIL BIODATA MARSELINO FERDINAND

Nama Lengkap                        : Marselino Ferdinan Philipus


Tempat, Tanggal Lahir            : Jakarta, 9 September 2004.


Umur                                        : 18 Tahun


Agama                                    : Kristen


Profesi                                    : Pemain Sepak Bola


Pacar                                        : Marshanda Revalina


Klub Sekarang                        : K.M.S.K Dainze

Posting Komentar untuk "MARSELINO FERDINAND, PEMAIN TIMNAS YANG GOCEK ALEJANDRO GARNACHO"

close