PROFIL BIODATA KHAMZAT MAEEV KEMBARAN CHIMAEV, LEBIH GARANG ?

Publik MMA dibuat gempar dengan ditemukannya oleh Dana White yaitu kloningan mantan raja kelas ringan, Khabib Nurmagomedov yang berasal dari Tajikistan. Petarung tersebut bernama Nurullo Aliev, saat ini petarung muda berjuluk Tajik Eagle tersebut sudah mengantongi 8 kemenangan tanpa pernah kalah di rekor profesional MMAnya.


Debut Nurullo Aliev sendiri berlangsung seru dengan pertarungan bawah level tinggi yang menunjukkan bahwa petarung Rusia memang terkenal kuat dalam fisiknya, beberapa kali Aliev hampir kena cekik, meskipun begitu kekuatan kardio dan skill tarung bawahnya mampu membuat lawan kewalahan hingga menang secara mutlak.

Setelah hype Kloningan Khabib Nurmagomedov yang diamankan UFC tersebut, saat ini UFC sepertinya harus segera mengamankan pula seorang kembaran Borz yang sama-sama dari Checnya yaitu Khamzat Chimaev, eh maksudnya Khamzat Maeev.

Kembaran Borz itu juga sama-sama punya nama julukan Borz, Khamzat Chimaev memiliki fisik yang hampir kurang lebih sama dengan pendahulunya. Saat ini pria dengan rekor 4:0 di MMA profesionalnya tersebut sama-sama berada di kelas welter kompetisi Brave CF.

Videonya viral membuat banyak warga pecinta MMA mengaitkannya dengan sosok Borz Chimaev yang saat ini sedang digodok untuk bertarung melawan Jared Cannonier dikelas menengah. Keberadaan para kembaran dengan kekuatan yang hampir sama ini sangat seru untuk dibahas terlebih dalam wawancaranya bahwa Si Maeev ini ingin melawan Chimaev yang merupakan pendahulunya di UFC.

Banyak orang heran dengan performa dan gaya tarung Maeev yang mirip Khamzat, dengan perawakan dan wajah yang juga mirip akankah membuat si botak Dana White serius untuk memboyongnya ke UFC ? Kita tungu saja waktunya.

PROFIL BIODATA KHAMZAT MAEEV KEMBARAN CHIMAEV

Name                        : Khamzat Maaev

Pro MMA Record     : 4-0-0 (Win-Loss-Draw)

Nickname                  : Borz

Current Streak           : 4 Wins

Age & Date of Birth  : N/ALast 

Fight                           : June 19, 2023 in BCF

Weight Class               : Welterweight | 

Last Weigh-In              : N/A

Affiliation                    : N/A

Height                          : N/A | 

Reach                            : N/A

Career Disclosed Earnings : $0 USD

Born                            : N/A

Fighting out of               : Chechnya, RussiaFighter Links:

Personal Links:


FAKTA KHAMZAT MAEEV

1. Sama-sama dari Checnya

2. Sama-sama beringas diatas oktagon

3. Punya rekor 4:0

4. Bertarung di Brave CF

5. Ingin bertarung dengan Khamzat

6. Punya bekas luka di wajah, kalau chimaev di bibir

7. Dana White akan segera memasukkannya di UFC


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA KHAMZAT MAEEV KEMBARAN CHIMAEV, LEBIH GARANG ?"

close