PROFIL BIODATA ASNAWI MANGKUALAM TERLENGKAP

Salah satu talenta muda yang kini bersinar diluar negeri setelah Egy MV yaitu Asnawi Mangkualam. Sebelum kemunculannya sudah banyak pemain muda lainnya seperti Evan Dimas, Paolo Sitanggang, Hingga kemudian ada lagi Saddil Ramdhani.

Asnawi sendiri posisinya berada di bek alas defender, kekuatan fisiknya dalam berlari dan menghalau bola menjadi alasan utama kenapa dia cocok diposisi ini, selain itu kelebihannya yang tak dimiliki pemain lain adalah kemampuannya mengendalikan permainan dan sesekali ikut membantu penyerangan membuatnya dengan cepat disukai oleh penikmat bola nusantara.


Sekarang Asnawi sedang berada di K-League yaitu turnamen bola di Korea, putra dari legenda PSM Makassar (Bahar Muharram) ini digaet oleh Tim Ansan Greeners FC, klub Korea yang berada di divisi utama kota Oppa tersebut.

Pada 30 Maret 2021 lalu Asnawi mencatatkan debutnya sebagai pemain Ansan Greeners FC, disini dia langsung gass menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam olahraga tersebut hingga rekan satu timnya menjulukinya sebagai Park Ji Sungnya Indonesia, mereka menganggap kemampuan Asnawi teringat legenda MU dari Korea Selatan, Park Ji Sung.

Profil dan Biodata Asnawi Mangku Alam

Nama lahir        : Asnawi Mangkualam Bahar
Nama lain          : Asnawi
TTL                   : Makassar 4 Oktober 1999
Zodiak               : Libra
Agama               : Islam
Pekerjaan          : Pemain Sepakbola
Posisi                : Gelandang bertahan
Karir sejak        : SD – Sekarang
Orang tua          : Bahar Muharram
Twitter              : twitter.com/Asnawibahar

Perjalanan Karir Asnawi Mangku Alam

- Timnas U-16
- Timnas U-19
- Tim PON Sulsel
- Persiba Balikpapan
- PSM Makassar
- Ansan Greeners FC (Korea Selatan)

 Itulah gaes pemuda kita yang sukses menjadi pemain di liga Korea menunjukkan bahwa kualitas orang-orang kita sangat keren.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ASNAWI MANGKUALAM TERLENGKAP"

close