7 FAKTA PERSELINGKUHAN VIRGOUN YANG DIBUKA ISTRINYA SENDIRI

Virgoun adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi asal Indonesia. Ia dikenal sebagai vokalis dari band Last Child yang terkenal di Indonesia. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang penulis lagu dan produser yang telah menciptakan lagu untuk banyak artis Indonesia seperti Gisel, Raisa, dan Isyana Sarasvati. Ia lahir pada tanggal 26 September 1986 di Jakarta, Indonesia dan telah merilis beberapa album dan lagu sukses dalam karir musiknya. Salah satu lagunya yang terkenal adalah "Bukti" yang dirilis pada tahun 2017.

Kemudian ada lagu viral lainnya yang dinyanyikan oleh Virgoun setelah bersolo karir yaitu berjudul " Starla" yang terinspirasi oleh anak dan istrinya. Lagu ini menjadi soundtrack di banyak film maupun untuk acara-acara sehingga membuat nama Virgoun melambung. 

"Surat Cinta untuk Starla" adalah sebuah lagu ciptaan Virgoun yang dinyanyikan oleh Last Child. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dan menjadi hit besar di Indonesia. Lirik lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta dan ingin menyatakan cintanya kepada seseorang yang sangat ia sayangi, yang dalam lagu ini disebut "Starla". Berikut adalah cuplikan lirik dari lagu "Surat Cinta untuk Starla":

"Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu

Meski kau tak dapat melihatnya

Maafkanlah diriku yang terlalu mencintaimu

Tak bisa kubayangkan hidupku tanpamu di sampingku


Starla...

Kau bagai malaikat yang turun dari surga

Membawa senyum dan bahagia

Seakan-akan ku rasakan hidup ini indah

Saat kau ada di sampingku


Aku ingin kita selalu bersama

Walau hanya dalam kata dan cerita

Maafkanlah diriku yang terlalu mencintaimu

Tak bisa kubayangkan hidupku tanpamu di sampingku


Starla...

Kau bagai malaikat yang turun dari surga

Membawa senyum dan bahagia

Seakan-akan ku rasakan hidup ini indah

Saat kau ada di sampingku"


Lagu ini memiliki melodi yang indah dan lirik yang romantis, sehingga banyak orang di Indonesia yang menyukainya.

Tahun 2023 ini tersiar kabar heboh mengenai Virgoun, bukan tentang lagu atau karyanya yang viral, akan tetapi kasus perselingkuhannya yang dibongkar sendiri oleh istrinya yang juga merupakan mantan girl band yang sudah hijrah.

Berikut ini adalah beberapa fakta yang bisa dijadikan seb agai bahan renungan oleh kita semua agar bisa menjaga keluarga kita biar bisa untuk terus bersama dengan pasangan kita.

7 FAKTA PERSELINGKUHAN VIRGOUN 

1. DIBONGKAR OLEH ISTRINYA SENDIRI DI SOSMED

Melalui akun IG-nya, Inara Rusli sebagai istri dari Virgoun menceritakan bobrok suaminya sendiri dengan menyebut langsung pelakor yang sudah merebut suaminya. Virgoun disebut telah melakukan perselingkuhan sejak 2021 sehingga istrinya sudah tidak kuat menyembunyikan sakit hati terhadap lelaki yang sudah bersamanya sejak Desember 2014 tersebut.


2. BERAWAL DARI MIMPI VIRGOUN SELINGKUH

Sepandai-pandainya seseorang menyembunyikan bangkai pasti tercium juga. Hal itulah yang kemudian hadir dalam mimpi Inara yang menampakkan seorang pelakor bersama dengan suaminya, sehari setelahnya ternyata ada akun private yang men-DM di IGnya memberi tahu bahwa Virgoun melakukan penyelewengan diluar.


3. VIRGOUN MENGAKUI PERZINAHANNYA DENGAN SELINGKUHAN

Tak hanya sekedar berpaling hati dari Inara, bahkan pelantun lagu Pedih tersebut mengaku bahwa dia telah melakukan perzinahan dengan wanita muda berinisial TAA. Bahkan Virgoun siap dengan konsekuensinya apabila nanti selingkuh lagi maka dia bersedia digugat cerai oleh Inara dan memberikan nafkah 40 juta perbulan terhadap ketiga anaknya.


4. SELINGKUHAN VIRGOUN ANGGOTA KLUB MOTOR MASIH MUDA

Diberitakan bahwa Virgoun kenal dengan TAA sejak gabung klub motor tenar di negeri ini, kemudian diluar rumah dia berani jalan dengan seorang perempuan yang bukan istrinya sehingga istri dan anaknya terlantar.


5. VIRGOUN SEMPAT MINTA INARA BUKA CADAR DAN BATALKAN PUASA UNTUK HB

Semenjak kenal dengan TAA yang dikenal masih muda dan cantik, maka Virgoun sempat minta Inara buka cadar dan berdandan cantik agar dia diakui punya istri cantik. Tak hanya itu, bahkan Inara mengaku pernah membatalkan puasanya demi melayani suaminya itu disaat siang bolong di bulan puasa, tentu ini sangat dilarang alias diharamkan oleh agama.

6. VIRGOUN MINTA POLIGAMI

Menurut pengakuan Inara, Virgoun pernah memintanya untuk merestui TAA menjadi istri kedua alias dia ingin poligami.


7. SELINGKUHAN MINTA DISEKOLAHIN OLEH VIRGOUN

Diketahui bahwa TAA ini ini masih kuliah sehingga tak sedikit uang Virgoun yang digunakan untuk membiayai perempuan yang kini meminta Inara untuk menghapus postingan tentang dirinya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Virgoun sampai menghabiskan 200 juta untuk membiayai perempuan yang pernah berzina dengannya.

Posting Komentar untuk "7 FAKTA PERSELINGKUHAN VIRGOUN YANG DIBUKA ISTRINYA SENDIRI"

close