DILUAR NALAR ! INI ALASAN VIRGOUN SELINGKUH DENGAN TAA

Selingkuh adalah tindakan tidak setia dalam suatu hubungan yang sudah ada, di mana seseorang memiliki hubungan atau kegiatan romantis atau seksual dengan orang lain selain pasangan yang sah. Selingkuh bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, seperti berselingkuh secara fisik atau berselingkuh secara emosional.


Selingkuh bisa menimbulkan rasa sakit dan kerusakan dalam hubungan yang ada. Hal ini dapat menyebabkan kepercayaan dan komunikasi yang rusak, dan pada akhirnya dapat menghancurkan hubungan tersebut. Karena itu, kepercayaan dan komitmen yang kuat antara pasangan merupakan kunci dalam menjaga hubungan yang sehat dan bahagia.

Perselingkuhan inilah yang saat ini dilakukan oleh seorang penyanyi yang dianggap sebagai orang paling romantis karena pernah membuatkan lagu cinta untuk istirnya. Beberapa waktu kemudian setelah lagu itu viral ternyata Virgoun kepergok memadu kasih dengan wanita lain lebih muda dan lebih joss dari istrinya, begitu menurut Virgoun.

Kini dia muncul di publik dengan membuat sebuah pernyataan maaf :

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang terjadi. Masalah yang seharusnya menjadi internal keluarga saya akhirnya terbuka. Saya akui. Saya salah dan saya khilaf," kata Virgoun mengawali klarifikasinya.

"Saya juga meminta maaf atas nama dan pihak yang terseret serta menjadi tertuduh dalam permasalahan ini. Video ini bukan untuk membela diri tapi sebagai upaya saya pada waktunya nanti, anak-anak bisa melihat pertanggungjawaban atas kesalahan yang saya buat," sambungnya.

Virgoun merasa perasaannya hilang dan tidak berhasrat lagi dengan seorang istri yang sudah memberinya 3 orang anak. Ini jawaban lumrah seorang peselingkuh tapi memang diluar nalar.

"Yang jelas perasaan sayang itu sungguh pernah ada dan saya minta maaf karena tak pernah jujur, tegas, dan mengungkapkannya dengan berani. Saya malah melarikan diri dan saya mencari kenyamanan di luar," bebernya.

"Saya sekali lagi mau minta maaf pada anak-anak saya. Anak-anak saya adalah hidup mati saya dan mereka alasan saya bertahan sampai detik ini," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "DILUAR NALAR ! INI ALASAN VIRGOUN SELINGKUH DENGAN TAA"

close