ISU PERSELINGKUHAN VIRGOUN DIBEBER SANG ISTRI

Last Child adalah sebuah grup band Indonesia yang dibentuk pada tahun 2006. Grup band ini terdiri dari lima anggota yaitu Virgoun Teguh Putra (vokal dan gitar), Dimas Pradipta (gitar), Dhimas Nawang (drum), Erik Lukman (keyboard), dan Ade Ayatullah (bass).


Last Child meraih popularitas melalui lagu-lagu mereka yang menjadi hits seperti "Pedih", "Tak Pernah Ternilai", "Seluruh Nafas Ini", dan "Bernafas Tanpamu". Lagu-lagu mereka memiliki nuansa musik pop rock yang khas dan lirik yang dianggap mengena pada pendengar muda.

Grup band ini telah meraih banyak penghargaan dan prestasi, termasuk penghargaan "Best New Artist" di Indonesian Music Awards pada tahun 2010 dan "Album Terbaik" di Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2014 untuk album "Our Biggest Thing Ever". Pada tahun 2020, Virgoun Teguh Putra, vokalis Last Child, memutuskan untuk keluar dari grup band ini untuk mengejar karir solo.

Semenjak berkarir solo membuat nama Virgoun melambung, terlebih setelah dia membuat Lagu Surat Cinta untuk Starla yang semakin membuatnya berjaya. Lagu viral ini kabarnya terinspirasi dari Istri dan anak-anaknya sehingga imagenya dulu dia dicap sebagai suami sayang keluarga.

Namun kabar aib yang bertahun-tahun tertutup akhirnya terbongkar juga lantaran istrinya sendiri yaitu mantan anggota girl band yang sudah hijrah yaitu Austina Tenri Ajeng Anisa merasa tak kuat untuk menyimpan pedihnya itu sehingga dia putuskan untuk membuka pedihnya kepada publik.

Tepatnya Anisa mengungkap borok suaminya tersebut di story IGnya. Tak banyak yang bisa dilakukan Anisa memang, dia hanya bisa pasrah lakinya direbut oleh wanita yang dikenal bapak dari ketiga anaknya tersebut saat ikutan klub motor.

Tahun 2021 mereka ketahuan selingkuh, bahkan Virgoun sempat membuat surat pernyataan tentang perselingkuhannya tersebut, berikut isi surat janji Virgoun setelah ketahuan selingkuh sama wanita yang bahkan memintanya untuk dibiayain kuliah.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulis Virgoun lewat surat pernyataan yang terungkap melalui Instagram Stories Ina.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, membeerikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," lanjut isi surat pernyataan Virgoun.

Banyak publik kaget dengan kenyataan tersebut, bahkan mereka tak menyangka bahwa Virgoun tega mengkhianati istrinya yang setia mendampingi sang suami mulai dari nol. Sungguh tak bisa ditolerir lagi apa yang dilakukan oleh pria bertato tersebut, kini dia siap kehilangan anak dan istrinya hanya demi sebuah pelakor yang takkan bisa lagi menerima keadaannya andai dia gak punya apa-apa.

Posting Komentar untuk "ISU PERSELINGKUHAN VIRGOUN DIBEBER SANG ISTRI"

close