PROFIL BIODATA BULE KW, SENGGOL DONG !

Viral di Youtube maupun di sosmed lainnya tentang sosok bule salah pergaulan pamer motor NMAX gabung komunitas motor Bali. Bule yang sudah fasih berbahasa Indonesia tersebut sering bilang "Senggol Dong" sambil memamerkan motor NMAXnya yang sudah modifikasi canggih.

Ternyata bule KW itu adalah sosok bule asli dari Rusia gaes, namanya Arnold Aristarkhov. Sebelumnya Bule yang memiliki nama Bali Jro Putu Arnold ini berkeliling dunia bersama dengan ibundanya, namun setelah sampai di Pulau Dewata mereka jatuh hati dan berniat untuk menetap di pulau yang terkenal dengan keindahan alam pantainya tersebut.

Arnold memang sejak 2006 sudah menetap di Bali, dirinya pernah berkeliling dunia seperti Mesir, Italia, Afrika, namun akhirnya memilih Bali sebagai tempat tinggal selamanya.

Arnold sebelumnya viral di tiktok dengan videonya jongkok di WC, seperti kita ketahui bahwa memang bule kesulitan untuk jongkok, gak kayak orang asli Indonesia yang biasanya BAB dengan WC jongkok. Setelah itu kini bule KW ini muncul kembali dengan jargonnya "Senggol Dong" menjadi viral pamer motor NMAX modifikasi super canggih.


Bahkan, bersama dengan bule merakyat, yaitu LADISLAO yang bule asal Menado itu dia kolaborasi sehingga makin viral dah kedua bule kocak tersebut.

Berikut ini adalah profil biodata Bule KW Senggol Dong, Arnold Aristarkhov :

PROFIL BIODATA ARNOLD ARISTARKHOV ALIAS BULE KW :

Nama asli                     : Arnold Aristarkhov

Panggilan                      : Bule KW / Senggol Dong

Youtube                        : Bule KW

Tiktok                           : bule_kw

Instagram                      : bule_kw.official

Asli                               : Rusia

Tinggal di                      : Bali

Hobby                           : Ngonten dan makan Tahu tempe

Bisnis                            : Vape, Minuman, Spare Part Motor modif


Galeri Foto Bule KW :



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BULE KW, SENGGOL DONG !"

close