PROFIL BIODATA SHARAPUTDIN MAGOMEDOV

UFC sebagai promotor MMA paling jos saat ini memang tak pernah salah dalam merekrut petarung baru incaran mereka. Diketuai oleh Manusia berkepala lato-lato yang dikenal cerdas membuat UFC jauh melampaui pesaing-pesaingnya, oleh karena itu mereka juga tak pernah mau petarung ecek-ecek untuk direkrutnya sehingga mereka mencarinya di segala penjuru dunia untuk mendapatkan petarung top.

Salah satunya adalah sharaputdin magomedov. Petarung Rusia tersebut saat ini mengoleksi 11:0 dalam setiap pertarungan MMA profesionalnya. Badannya yang besar memungkinkan dia untuk bertarung di kelas menengah, kelas yang pernah dikuasai Israel Adesanya yang sekarang direbut oleh Alex Pereira (2022-2023).

Selain punya perawakan yang sangat tegas sebagai petarung, satu lagi yang membuatnya terlihat menyeramkan, yaitu kondisi mata kanannya yang menyorot membuat lawan keder saat menghadapinya di oktagon. 

Pemilik julukan Bullet ini mempunyai Kick Boxing, Muay Thai, Sambo, Bjj dan lain-lain memang sangat lengkap untuk bisa bersaing didunia combat sport.

Belum jelas jadwal Sharaptdin di UFC, namun saat ini dia tengah mempersiapkan debutnya dikelas menengah untuk membuktikan bahwa UFC tidak salah memilihnya untuk masuk di organisasi MMA dunia tersebut.


Berikut ini adalah Profil Biodata Sharaputdin Magomedov :

Name                        : Sharaputdin Magomedov

Pro MMA Record     : 11-0-0 (Win-Loss-Draw)

Nickname                  : Bullet

Current Streak          : 11 Wins

Age                           : 1994-05-16 | 

Date of Birth             : 1994.05.16

Last Fight                  :  December 11, 2022 in TFC

Weight Class             : Middleweight | 

Last Weigh-In           : N/A

Affiliation                  : GOR MMA

Height                        : 6'2" (188cm) | 

Reach                         : N/A

Career Disclosed Earnings : $0 USD

Born                         : Russia

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SHARAPUTDIN MAGOMEDOV"

close