PROFIL BIODATA "BEARJEW" PAUL CRAIG

Ada satu petarung yang pernah mengunci kaki seorang samurai Dagestan, dia adalah Paul Craig, petarung asal Skotlandia yang saat ini masuk jajaran top 10 kelas berat ringan. Penampilannya yang menyeramkan dengan rekor kuncian mengerikan membuat banyak petarung berpikir 2 kali untuk teken  kontrak tarung dengan pria pemilik julukan Jearjew tersebut.
 
Namun pada saat dipertemukan dengan petarung yang pernah dikalahkan Ankalaev malah dia kalah decision. Padahal awalnya dia begitu percaya diri sanggup melumat petarung yang sudah juga pernah di K.O oleh seorang Jiri Prochazka tersebut.

Paul Craig adalah sosok petarung dengan prawakan tinggi besar yang kuat, rahangnya dikenal sanggup menerima setiap pukulan dari striker-striker elit di kelas berat ringan. Black Belt Jiujitsunya mengerikan kalau sudah dibawah, namun terkadang dia lupa cara bertahan jika sudah main stand fight.

Craig melakukan debut promosionalnya melawan Luis Henrique da Silva pada 17 Desember 2016 di UFC di Fox: VanZant vs. Waterson. Dia memenangkan pertarungan melalui penyerahan di Putaran 2[10] dan dianugerahi bonus Performance of the Night. 

Craig menghadapi Tyson Pedro pada 4 Maret 2017 di UFC 209.[12] Dia kalah dalam pertarungan

melalui TKO ronde pertama.

Craig menghadapi Khalil Rountree di UFC Fight Night: Nelson vs. Ponzinibbio pada 16 Juli 2017.[14] Dia kalah dalam pertarungan melalui KO di ronde pertama.

Craig menghadapi Magomed Ankalaev pada 17 Maret 2018 di UFC Fight Night 127.[16] Dia memenangkan pertarungan melalui penyerahan pada 4:59 di Putaran 3, menghasilkan penyelesaian penyerahan terakhir dalam pertarungan 3 putaran dalam sejarah UFC.  Dia juga dianugerahi bonus Performance of the Night.


PROFIL BIODATA PAUL CRAIG

Nama                      : Paul Lindsey Craig
Lahir                      : 27 November 1987 (age 34)
                                 Airdrie, Scotland
Other names        : Bearjew
Nationality        : Scottish
Height                : 6 ft 4 in (1.93 m)
Weight                : 205 lb (93 kg; 14.6 st)
Division                : Light heavyweight
Reach                : 76 in (193 cm)[3]
Fighting out of       : Coatbridge, Scotland
Team                : Scottish Hit Squad
Rank                : Black belt in Brazilian Jiu-Jitsu under Brian Gallagher [4]
Years active        : 2013–present


Mixed martial arts record
Total 22
Wins 16
By knockout 3
By submission 13
Losses 5
By knockout 3
By submission 1
By decision 1
Draws 1
Amateur record
Total 8
Wins 8
By submission 8

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA "BEARJEW" PAUL CRAIG "

close