PROFIL BIODATA TEUKU RYAN, SUAMI RIA RICIS

 Adalah seorang tampan dan pemberani yang tiba-tiba datang melamar cewek yang dikenal tomboy masa kecilnya, dia adalah adik dari Oki Setiana Dewi alias OSD yang juga salah satu youtuber berpengaruh di Indonesia bernama Ria Ricis.


Sosok Ria Ricis ini dikenal periang dan menggemaskan, alhasil channelnya rame dengan hiburan-hiburan dan keseruan lainnya. Kemunculannya di entertainment lewat youtube adalah menunjukkan bahwa dirinya ingin sesuatu yang berbeda dari kakaknya yang sudah terlebih dahulu muncul di film Ketika Cinta Bertasbih.

Pemilik Ricis Factory tersebut membuat channel hiburan untuk mengulas apa saja yang sedang viral dan kekinian hingga mendapatkan banya sekali fans. Ricis yang sudah terkenal kerap dijodoh-jodohkan dengan Atta, Harris Vriza, bahkan sama anggota timya sendiri.

Namun kini dia sudah memilih dengan seorang pegawai Bank BUMN bernama Teuku Ryan, pria tampan asal Aceh ini berani melamar seorang Ricis dengan bermodalkan diri sebagai bos bisnis kos-kosan, sungguh keren sekali, muda tajir dan tampan.

Berikut ini adalah Profil Biodata Teuku Ryan, suami Ricis :

Nama asli: Teuku Rushiandi

Nama panggilan: Teuku Ryan

Asal: Langsa, Aceh

Tahun kelahiran: 1998 (23 tahun)

Profesi: Pegawai BUMN

Keluarga: Ayah, ibu (Hainul Nur Fitriyenni), adik perempuan (Cut Rushayu Putri)

Pendidikan: S2 Faktultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jakarta

Akun Instagram: @teukuryantr

Akun TikTok: @teukuryantr

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA TEUKU RYAN, SUAMI RIA RICIS"

close