10 FAKTA TEUKU RYAN, CALON RIA RICIS

 Akhirnya selesei juga acara lamaran Ria Ricis oleh keluarga Teuku Ryan dan itu disiarkan live di TV, hemm gimana gak kaget ya, padahal selama ini kan kita tahu bahwa adik Oki Setiana Dewi ini adalah wanita yang cuek, riang gembira saja meskipun digosipin dan dicomblangin sama banyak nama cowok-cowok keren.

Lah, giliran ada cogan asal Aceh dia langsung bucin dan menerima pinangan tersebut, sungguh luar biasa memang rahasia Allah ini. Kita gak tau lho awalnya mereka ini bagaimana dan kenapa bisa langsung saja digelar acara lamaran, padahal kan sebelumnya kita tahu Ricis orangnya ketawa-ketiwi aja tuh.

Oke deh, biar gak penasaran dengan apa yang sudah terjadi marilah kita simak saja sebenarnya sosok Teuku Ryan sang calon suami ini seperti apa.

Fakta-Fakta Teuku Ryan :

1. Jatuh cinta pada pandangan pertama

Pertemuan TR dengan RR yang tanpa disengaja terjadi saat Ricis sekeluarga melakukan penyembuhan luka atas meninggalnya sang papa sehingga untuk sementara waktu dia ingin menenangkan diri di Aceh, nah...pada saat itulah Ryan tanpa sengaja melihat Ricis dan langsung jatuh hati.

2. Fokus S2 di Fakultas Muhammadiyyah Jakarta

Meskipun lahir di Aceh ternyata Teuku Ryan sedang melanjutkan study S2nya di sebuah fakultas Muhammadiyyah Jakarta, dia tidak ingin pendidikannya terhambat meskipun tengah sibuk dengan berbagai bisnis keuarganya.

3. Kelahiran kota Langsa pada 4 Oktober 1994

Ryan dan Ricis bisa sangat cocok dari segi usia, mereka bisa menyatukan visi dan misi karena sama-sama masih muda. 

4. Putra Sulung dari 2 bersaudara

Ryan merupakan sosok kakak bagi adiknya yang mempunyai wajah mirip sekali dengannya, terlihat Ryan suka mengupload foto bersama keluarga yang sangat disayanginya tersebut.

5. Punya banyak teman

Sikap friendly Teuku Ryan terbukti dengan banyaknya sahabat dan teman-temannya dan itu terlihat dari uploadan instagramnya yang berisi tentang kegiatan bersama mereka.

6. Karyawan BUMN

Calon Ricis ini ternyata juga pernah bekerja di Bank BUMN dan mempunyai pengalaman di bidang perbankan.

7. Taaruf pertama lewat VC

Semenjak bertemu dan membulatkan tekad untuk menjalani hubungan yang serius dengan Ricis ternyata Teuku Ryan intens berkomunikasi dengan keluarga Oki Setiana Dewi tersebut lewat VC atau Video Call.

8. Punya hobi yang sama dengan Ricis

Sebagai anak muda yang suka travel dan plesiran jelas ini sangat pas dengan Ricis yang juga mempunyai segudang agenda travel bersama tim Youtubenya.

9. Pengusaha Property 

Yang bikin kagum dari sosok Ryan adalah, bahwa meskipun masih muda tapi dia sudah berfikir jauh kedepan, dia mempersiapkan hunian untuk dirinya dan Ricis yang gak jauh dari kantor kerjanya sehingga nanti dia bisa lebih mudah dalam melaksanakan keseharian.

10. Lebih ganteng dari mantan Ricis yang dulu

Kalau ini silahkan dicek sendiri dah dengan paa mantan-mantannya dulu, dan ini emang kenyataanya, dia jentel gaes.

Posting Komentar untuk "10 FAKTA TEUKU RYAN, CALON RIA RICIS"

close