PROFIL BIODATA WINDRI PATILIMA, JUARA ONE PRIDE WELTERWEIGHT

Namanya mencuat usai kalahkan Theodorus Ginting pada Title Fight One Pride kelas Welterweight. Petarung yang tak diunggulkan itu bernama Windri Patilima, seorang petarung yang sudah dibekali dengan kemampuan beladiri silat sejak masih muda yang berasal dari Sulawesi Utara.

Windri yang lahir di Kotamobagu, Sulawesi Utara pada 19 Juli 1993 silam, ia merupakan putra bungsu pasangan almarhum Hamengku Patilima dan Maodok Mokoginta.

Di usia 12 tahun Windri ditinggal ayahnya untuk selama-lamanya, semenjak itu dia berubah menjadi seorang anak laki-laki mandiri sekaligus pekerja keras untuk membahagiakan keluarga.

Kemandirian seorang Windri kemudian menjadikannya pemuda bertanggung jawab yang kemudian menikahi istrinya, gadis asal Bungko bernama Winda.

Dari hasil pernikahannya dengan Winda mereka dikaruniai 2 anak diantaranya : Annisa Patilima dan Mohammad Nabawi Alfarizi Patilima.

Awal karir MMA Windri dimulai dengan bergabungnya ayah 2 anak ini Bogani MMA, meskipun hanya berbekal beladiri Pencak Silat akhirnya skill bertarung Windri diasah disini hingga menjadikannya sang juara seperti sekarang.

Berikut Profil Biodata Windri Patilima :

Nama                 : Windri Patilima
TTL                    : Sulawesi Utara pada 19 Juli 1993
Profesi                : Fighter MMA
Divisi                  : Welterweight
Rekor                  : 6:0
Gym                    : Bogani MMA
Beladiri               :Pencak Silat / MMA
Istri                      : Winda
Anak                    : Annisa dan Mohammad Nabawi Alfarizi
Agama                 : Islam

Windri menjadi juara Welterweight setelah mensubmisi Theodorus Ginting dalam pertarungan sabuk juara. Keduanya terlibat baku hantam yang seru karena Theo sempat meremehkan kekuatan pukulan Windri hingga akhirnya dia tersungkur terkena hantaman tangan kiri Windri dan petarung Sulawesi itu langsung berinisiatif mensubmisi dalam posisi back.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA WINDRI PATILIMA, JUARA ONE PRIDE WELTERWEIGHT"

close