ANGGA ALDI VERSUS ALIANDO GANTENGAN SIAPA ?

 Dalam dunia persilatan selebriti memang tidak akan pernah ada yang namanya artis abadi, karena akan ada regenerasi dan kedatangan bintang baru ditengah meredupnya karir bintang lainnya. Namun ketika seorang artis sudah memiliki nama terkenal dan fans yang kompak tentu dia akan tetap dikenang oleh orang-orang yang masih mengidolakannya.


Hal ini juga terjadi pada Artis muda Aliando Syarief, dulu mungkin Ali mendapatkan banyak sekali perhatian dari masyarakat saat lagi boomingnya acara sinetron GGS alias Ganteng Ganteng Srigala, namun ketika sinetron itu sudah tidak tayang lagi, seiring dengan berjalannya waktu popularitasnya meredup.


Hingga kemudian muncullah bintang baru yang lebih fresh, dia adalah Angga Aldi. Pemeran Eric dalam sinetron remaja berjudul "Mermaid In Love " yang ditayangkan SCTV. Saat itulah ketenaran cowok berusia belasan tahun itu mulai menanjak, meskipun namanya tak setenar seniornya, Aliando Syarief.

Berbicara mengenai kedua bintang ganteng tersebut, maka kali ini kami akan coba menampilkan versus keduanya, terutama dalam hal kegantengan hehe.

Aliando Syarief :

Cowok ganteng berdarah Padang - Arab ini memiliki wajah yang mirip dengan Zayn Malik, secara keduanya juga merupakan blasteran dari Timur Tengah gitu. Bahkan, ada yang bilang kalau Aliando merupakan Zayn Malik Indonesia karena memiliki kegantengan dan gayanya seperti mantan salah satu BoyBand One Direction tersebut.

Sempat dikabarkan dekat dengan artis yang memiliki badan mungil yaitu Prilly Latuconsina, namun mereka bilang kalau hubungannya hanya sebatas sahabat dekat alias TTM. Hingga kini Ali dan Prilly kemabli main lagi dalam sinetron yang sama BAM alias Betapa Aku Mencintaimu yang mengambil soundtrack dari lagu berjudul Kau Terindah yang juga dinyanyikan oleh Aliando.


Angga Aldi :

Angga sendiri merupakan salah seorang pendatang baru yang sukses merebut hati fans. remaja asal Nusa tenggara Barat ini mulai beken sejak berperan di Mermaid In Love sebagai Eric, gayanya yang natural dengan wajah maskulin dan macho membuatnya mudah disukai fans.

Kini namanya mulai berada pada posisi senior-seniornya yang sudah dulu terkenal, sebut saja Aliando, Stevan William, Cemal dll.

Nah, tapi dari keduanya, Siapa yang lebih ganteng nih, antara Aliando Versus Angga?

Hayo... bingung jawabnya :D

Posting Komentar untuk "ANGGA ALDI VERSUS ALIANDO GANTENGAN SIAPA ?"

close