FACEBOOK PELAKU PENUSUKAN SYECH ALI JABER

Berita menghebohkan yang datang dari seorang Pendakwah Syech Ali Jaber yang ditusuk oleh Alfin Andrian menjadi berita nasional negeri ini sekarang. Syech Ali Jaber yang merupakan seorang Ulama asal Madinah tersebut diketahui menjadi korban penusukan pria 24 tahun yang saat ini sedang paling dicari warganet.

Kejdian penusukan yang dilakukan Alfin Andrian tersebut membuat warganet sangat marah, bahkan banyak yang ingin menghajarnya sampai mamp*s pria ini lantaran berani menusuk salah seorang Ulama yang menjadi panutan Umat Islam di Indonesia, terlebih kejadiannya dilakukan pada saat beliau tengah berdakwah di Masjid.

Warganet yang geram langsung mencari data pelaku yang sempat dinyatakan gila tersebut {semoga gila selamanya). Anehnya pelaku aktif main sosmed, bahkan di IGnya dia aktif melakukan posting tidak seperti layaknya orang "tidak waras" yang disematkan padanya setelah kejadian tersebut.

Facebook dan IG pelaku Alfin Andrian langsung menjadi bulan-bulanan warganet karena warganet sendiri tidak bisa melampiaskan kekesalannya secara langsung karena pelaku sudah diamankan oleh polisi. berikut ini adalah alamat facebook Alfin Andrian, pelaku penusukan Syech Ali Jaber.

Wajahnya sangat "tonjok-able" dan ngeselin banget, monggo auto dikasih kata mutiara Klik Alfin Andrian.

Posting Komentar untuk "FACEBOOK PELAKU PENUSUKAN SYECH ALI JABER"

close