INI WAJAH PELAKU PENUSUKAN SYECH ALI JABER

Warganet langsung geram dengan kabar penusukan kepada salah satu Ulama Indonesia yaitu Syech Ali Jaber, apalagi kabar yang mengatakan bahwa pelaku dibilang sudah alami ganguan jiwa sejak 4 tahun, tentu saja alasan tersebut tak bisa diterima warganet karena kenyataannya pelaku masih aktif main instagram dan main sosmed.

Pelaku yang tak lain adalah Alfin Andrian ini adalah pria berusia 24 tahun yang sengaja menusuk Syech, namun Allah SWT menyelamatkan Syech meskipun lengan beliau tertancap pisau hingga alami 10 jahitan dengan luka yang dalam.


Seperti diketahui, Syech sedang safari dakwah di Masjid Bandarlampung dan pada waktu kejadian sedang berbincang dengan jamaah, tiba-tiba si laknat pelaku ini berlari ke arah Syech ingin menusuk perut, namun alhamdulillah Syech bangkit dan menangkis pisau itu hingga pisaunya patah sebagian tertancap di lengan Syech.


Mengetahui kejadian yang tiba-tiba itu para jamaah marah dan langsung menghakimi pelaku yang katanya gila padahal masih bisa main sosmed tersebut.

Pengen banget nyubit dia pake tang !!!

Posting Komentar untuk "INI WAJAH PELAKU PENUSUKAN SYECH ALI JABER"

close