MULIANYA HATI SYECH ALI JABER, MESKI DITUSUK PELAKU NAMUN SYECH SELAMATKAN DIA DARI AMUK MASSA

Jika kita dijahatin sama orang lain tentunya kita akan berlaku lebih jahat pada orang itu, begitulah kebanyakan dari kita termasuk saya sendiri yang tidak terima jika ada orang tiba-tiba menyakiti atau bahkan berniat membunuh kita. Namun kenyataan tersebut tak seperti yang diterapkan oleh Syech Ali Jaber yang diselamatkan Allah SWT dari rencana pembunuhan oleh pria bernama Alfin Andrian.

Syech Ali Jaber yang mendapati seorang pria berbaju biru berlari kepadanya dengan pisau terhunus menerjang lengannya saat beliau ceramah agama di Masjid tak lantas membalas perlakuan jahat pelaku, namun beliau hanya menghindar sehingga pisau tertancap di lengan, dalam dan tentunya sampai berdarah-darah.

 


Peristiwa yang begitu cepat terjadi itu sangat memancing amarah jamaah yang hadir sehingga sebagian besar massa ingin menuntaskan pria jahannam tersebut dilokasi kejadian, beberapa sempat melayangkan bogem mentah ke wajah pelaku.

Sebagai manusia normal yang menjadi korban penyerangan tentunya kita ingin menyerang balik, namun tidak bagi Syech Ali Jaber, beliau yang terluka di lengan masih sempat menyelamatkan pelaku dari amukan massa.

Syech bilang "Jangan pukuli dia, serahkan saja ke polisi" demikian kata Syech menenangkan massa yang mulai tak dapat dikontrol.


Setelah pelaku diamankan, Syech segera dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama dari lukanya tersebut.

No comments for "MULIANYA HATI SYECH ALI JABER, MESKI DITUSUK PELAKU NAMUN SYECH SELAMATKAN DIA DARI AMUK MASSA"