MENGENAL MAS KAFA, PELANTUN YA NAFSUTY VERSI ITANENG TENRI BOLO

Seiring dengan kemunculan majelis taklim yang dipimpin oleh Gus Iqdam bernama Sabilu Taubah yang berlokasi di Blitar maka viral juga lagu sholawat ya nafsuty yang dibawakan oleh Sabilu Taubah pusat dengan hadrahnya.


Dengan viralnya sholawat ya nafsuty yang merupakan sholawat Busyrolana yang divariasi sehingga menjadi sangat bagus dan enak didengar.

Awalnya memang banyak yang mengira bahwa itu adalah suara dari Gus Azmi atau Ahkam, namun ternyata semuanya keliru, bahwa suara merdu itu keluar dari seorang vokalis Al Jauhar bernama Mas Kafa.

Mas Kafa menyanyikan sholawat Busyrolana versi Itaneng Tenri Bolo yang lain daripada yang lain, suaranya khas sehingga diakui oleh para pecinta sholawat yang baru saja mengetahuinya ketika ini.

"Akhire nemu masse," tulisanya dengan emoticon tertawa renyah penuh bangga.

Pada komentar netijen lainnya, yaitu pada akun Devy Kurnia.

"laa iki lho wonge. temu wes," tulis akun tersebut pada kolom komentar postingan maskafa92. ***

Mas Kafa sendiri memiliki channel Youtube yang sering membagikan kegiatannya dalam bersholawat, termasuk sholawat viralnya Ya Nafsuty di channel Mas Kafa dengan ratusa ribu subscriber.

Bersama dengan Grup Sholawat Al Jauhar yang berlokasi di desa Gunung Bekel, kecamatan Tegalsiwalan, kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Itulah sekelumit tentang pelantun Ya Nafsuti yang viral di tiktok maupun sosmed lainnya dan sering dijadikan pujian sebelum sholat.

Posting Komentar untuk "MENGENAL MAS KAFA, PELANTUN YA NAFSUTY VERSI ITANENG TENRI BOLO"

close