PROFIL BIODATA HABIB ZAIDAN BIN YAHYA, PEMIMPIN SHOLAWAT VIRAL

Baru-baru ini viral sebuah sholawatan yang dipimpin oleh seorang anak muda berwajah Arab yang tentunya ganteng dan berkharisma. Pemuda itu masih ada nasab dengan Habib Zainal Abidin dari Azzahir di Pekalongan sekaligus ada circle dengan Habib Luthfi bin Yahya yang merupakan Ulama sekaligus anggota dewan pertimbangan Presiden.


Masih muda, pimpinan sholawat, berkharisma dan ganteng maksimal tentunya sangat banyak yang ngefans terutama akhwat-akhwat pecinta sholawat. Dia adalah Habib Zaidan Bin Yahya asal Pekalongan yang memimpin sholawat Sekar Langit.

Habib Zaidan viral videonya saat memimpin sekumpulan anak-anak muda di Pekalongan dalam wadah grup sholawat Sekar Langit. Menjadi pimpinan sekaligus vokalis membuatnya lebih sering disorot kamera, hal tersebut membuat banyak orang terpesona dengan wajahnya yang tamvan.

KELUARGA HABIB ZAIDAN

Habib Zaidan merupakan anak dari Habib Haidar bin Yahya dan Syarifah Camelia bin Yahya. Pemuda kelahiran 11 Januari 2002 merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Habib Zaidan punya kakak bernama Habib Fagih bin Yahya. Lalu adik laki-lakinya memiliki nama Habib Anis bin Yahya.

Kedua adik ceweknya bernama Syarifah Muna bin Yahya dan Syarifah Syeima bin Yahya. Terlihat Habib begitu menyayangi saudara-saudarinya.

AKTIVITAS HABIB ZAIDAN

Selain memiliki wajah yang tamvan dan suara yang merdu sehingga membuatnya menjadi pemimpin majelis sholawat, Habib yang berkumis tipis tersebut juga aktif di media sosial yang sudah mengupload video-video kegiatannya dalam show sholawat dll.

PROFIL BIODATA HABIB ZAIDAN BIN YAHYA

Nama lengkap            : Muhammad Zaidan Yahya
Nama Populer            : Habib Zaidan Bin Yahya
Asal                            : Pekalongan, Jawa Tengah
Umur                          : 21 tahun
Tanggal Lahir             : 11 Januari 2002
Majelis                       : Sekar Langit
Agama                        : Islam
Profesi                        : Pemimpin Majelis Sholawat, vokalis, pendakwah
Kewarganegaraan       : Indonesia
Nama Ayah                : Habib Haidar bin Yahya
Nama Ibu                   : Syarifah Camelia bin Yahya

GALERI FOTO


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA HABIB ZAIDAN BIN YAHYA, PEMIMPIN SHOLAWAT VIRAL"

close