PROFIL BIODATA DEWA EKA PRAYOGA, JAGO JUALAN YANG VIRAL KARENA PERCERAIAN

Salah satu nama yang akhir-akhir ini viral di berbagai media online adalah nama Dewa Eka Prayoga, dia adalah salah satu ahli strategi marketing yang jago jualan hingga memiliki 69 brand selling sehingga dijuluki sebagai dewa selling atau kang jualan.


Sebenarnya nama Dewa ini sudah sering muncul bagi pelaku UMKM, namun secara luas namanya belum mendapatk perhatian dari masyrakat karena orang-orang sibuk ngurusin Kasus Perselingkuhan SYahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Dewa sendiri untuk keviralannya saat ini tidak jauh dari kisah perceraiannya dengan Wiwin Supiyah, istri yang sudah menemaninnya sejak dia menderita kerugian hingga mempunyai hutang sebanyak 7 M lebih. 

Wiwin Supiyah menemani Dewa dari nol hingga kesuksesanya sekarang sehingga namanya ditulis dalam judul bukunya yang dimentori oleh Asma Nadia dengan judul Bidadari Untuk Dewa.

Meskipun pada akhirnya isu perceraian itu kemudian membuat mereka berdua viral, namun penulis 24 buku best seller seputar ilmu bisnis tersebut enggan untuk membahasnya di publik.

Diketahui bahwa Wiwin Supiyah tidak ingin memperpanjang jalinan rumah tangganya dengan Dewa dikarenakan Wiwin tak mau dimadu dengan istri yang dinikahinya secara diam-diam bernama Tasya Salsabila.

Istri kedua yang dinikahi oleh Dewa secara diam-diam tersebut akhirnya tersebar juga fotonya di sosmed yang membuat netizen membanding-bandingkan dengan Wiwin Supiyah.

BERIKUT PROFIL BIODATA DEWA EKA PRAYOGA :


Nama lengkap                    : Dewa Eka Prayoga


Nama panggilan                 : Dewa, Dewa Selling


Asal kota                            : Sukabumi


Tanggal lahir                      : 24 April 1991


Usia                                    : 32 tahun


Agama                                : Islam


Pekerjaan                            : pebisnis, penulis, praktisi penjualan, motivator


Instagram                            : @dewaekaprayoga


YouTube                              : Dewa Eka Prayoga Official

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DEWA EKA PRAYOGA, JAGO JUALAN YANG VIRAL KARENA PERCERAIAN"

close