PROFIL BIODATA JESSICA ISKANDAR DAN AGAMANYA

Jessica Iskandar adalah seorang aktris, presenter, dan pengusaha asal Indonesia. Ia dikenal luas di Indonesia melalui perannya dalam berbagai film dan sinetron, serta menjadi pembawa acara di beberapa program televisi. Selain itu, Jessica juga memiliki beberapa bisnis, termasuk butik online dan toko kosmetik.

Profil Jessica Iskandar

Jessica Iskandar, atau yang sering dikenal dengan nama Jedar, lahir pada 29 Januari 1988 di Jakarta, Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai model dan pernah menjadi finalis pada ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2005. Setelah itu, Jedar mulai berkarir di dunia hiburan sebagai aktris dan presenter.

Beberapa film dan sinetron yang pernah dibintangi Jedar antara lain "Malaikat Tak Bersayap" (2008), "Putri Duyung" (2015), dan "Samson dan Delilah" (2020). Selain itu, ia juga menjadi presenter di beberapa program televisi, seperti "Dahsyat" dan "Jessica iskandar Presents".

Tidak hanya aktif di dunia hiburan, Jedar juga memiliki beberapa bisnis. Ia memiliki butik online bernama Jedar Store yang menjual berbagai macam fashion item. Selain itu, Jedar juga memiliki toko kosmetik bernama Jedar Cosmetics yang menjual produk-produk kecantikan, seperti lipstik dan skincare.

Selain karir dan bisnisnya, Jedar juga dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial. Ia sering terlibat dalam kampanye-kampanye sosial dan menjadi duta kebaikan untuk beberapa organisasi.

Secara pribadi, Jedar menikah dengan pengusaha asal Jerman, Ludwig Franz Willbald Maria Joseph Leonard, pada tahun 2018. Pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander pada tahun 2019.

Biodata jessica iskandar

Nama lengkap                    : Jessica Iskandar

Nama panggilan                 : Jedar

Tempat tanggal lahir          : Jakarta, 29 Januari 1988

Pekerjaan                            : Aktris, presenter, pengusaha

Agama                                : Kristen Protestan

Karir:

Finalis Puteri Indonesia tahun 2005

Berkarir di dunia hiburan sebagai aktris dan presenter

Beberapa film dan sinetron yang pernah dibintangi, antara lain "Malaikat Tak Bersayap" (2008), "Putri Duyung" (2015), dan "Samson dan Delilah" (2020)

Presenter di beberapa program televisi, seperti "Dahsyat" dan "Jessica Iskandar Presents"

Bisnis:

Memiliki butik online bernama Jedar Store yang menjual berbagai macam fashion item

Memiliki toko kosmetik bernama Jedar Cosmetics yang menjual produk-produk kecantikan, seperti lipstik dan skincare.

Keluarga:

Menikah dengan pengusaha asal Bali, Vincent Verhaag, pada 22 Oktober 2021, dan dikaruniai seorang putra bernama Don Azaiah Jan Verhaag.

Memiliki seorang putra bernama El Barack Alexander, lahir pada tahun 2019 dari pernikahannya dengan Ludwig Franz Willbald Maria Joseph Leonard

Kegiatan sosial:

Sering terlibat dalam kampanye-kampanye sosial

Menjadi duta kebaikan untuk beberapa organisasi.

Jessica Iskandar operasi plastik

Setelah terkena kasus penipuan yang merugikannya milyaran rupiah, kini Jedar diberitakan telah melakukan oplas alias operasi plastik.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA JESSICA ISKANDAR DAN AGAMANYA"

close