PROFIL BIODATA ARNOLD "ALMIGHTY" ALLEN FIGHTER INGGRIS DI UFC

Arnold Allen adalah seorang petarung seni bela diri campuran (MMA) asal Inggris. Dia lahir pada 1 Januari 1994 di Felixstowe, Suffolk, Inggris. Arnold Allen mulai berlatih karate dan kickboxing sejak usia dini sebelum akhirnya beralih ke MMA. Dia adalah mantan juara dunia IMMAF dalam divisi ringan amatir dan saat ini berkompetisi di divisi bulu di Ultimate Fighting Championship (UFC). Arnold Allen telah memenangkan sebagian besar pertandingannya di UFC dan dianggap sebagai salah satu prospek teratas di divisi bulu.


Pada UFC Fight Night besok 16 April, Allen akan melawan sosok penghuni kelas teratas yaitu Max Holloway, Max Holloway adalah seorang petarung seni bela diri campuran (MMA) asal Hawaii, Amerika Serikat. Dia lahir pada 4 Desember 1991 di Honolulu, Hawaii. Max Holloway adalah mantan juara dunia UFC di divisi bulu dan telah memenangkan sebagian besar pertandingannya di UFC. Dia dikenal karena kemampuan striking-nya yang luar biasa, khususnya teknik pukulan dengan tangan. Max Holloway juga diakui sebagai salah satu petarung terbaik di dunia dalam divisi bulu dan telah menyelesaikan beberapa lawan-lawannya dengan sangat mengesankan. Selain itu, Max Holloway juga dikenal karena sikap positifnya di dalam dan di luar oktagon.

Meskipun kini sudah bukan menjadi juara karena Volkanovski yang terlalu kuat, namun Holloway belum habis, karena dia sudah membabat habis petarung kelas atas lainnya di divisi bulu yang nanti akan diperebutkan Yair sama Volk.

Arnold memiliki rekor yang sangat bagus didunia MMA, dia hanya pernah kalah oleh Marcin Wirzosek, itupun pada waktu dia bertarung sebelum di UFC. Rekornya kini 19-1, sementara itu di UFC sendiri dia sudah memenangkan secara beruntun 10 pertarungan yang jika dia bisa menang lawan Holloway maka dia bisa mendapatkan tiket untuk perebutan gelar melawan Alexander yang usianya mungkin hampir habis karena kita tahu bahwa petarung Australia itu baru saja dikalahkan Islam makachev dan dia bukan lagi sebagai pemegang Pound For Pound.

Berikut ini adalah Profil Biodata Alexander Volkanovski :

Born         : 22 January 1994 (age 29)

                        : Ipswich, England

Other names : Almighty

Height         : 5 ft 9 in (1.75 m)

Weight         : 145 lb (66 kg; 10 st 5 lb)

Division         : Bantamweight (2012–2013)

                        : Featherweight (2014–present)

                        : Lightweight (2014)

                        : Reach 69+1⁄2 in (177 cm)[3]

Fighting out of : Trimley St Martin, Suffolk, England

Team         : BKK Fighters, UK

                        : Tristar Gym

Rank         : Brown belt in Brazilian Jiu-Jitsu[4]

Kickboxing record

Total 3

Wins 3

Losses 0

Mixed martial arts record

Total 20

Wins 19

By knockout 7

By submission 4

By decision 8

Losses 1

By decision 1



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ARNOLD "ALMIGHTY" ALLEN FIGHTER INGGRIS DI UFC"

close