PROFIL BIODATA SERGEI PAVLOVICH MONSTER KELAS BERAT UFC

UFC 285 telah mempersembahkan seorang juara baru dikelas berat, Jon Jones adalah nama petarung yang sudah 3 tahun menghilang dari panggung UFC kemudian muncul dengan wajah barunya yang lebih besar untuk menghadapi seorang kontender muda berbahaya, Cyril Gane.


Jon Jones dengan mudahnya mengalahkan Gane di ronde awal dengan coke yang tak terduga, dengan hasil ini maka sabuk peninggalan dari Sang Raja sebelumnya, Francis Ngannou kini sudah berpindah kepada raja baru yang telah lama dinanti-nantikan oleh fans MMA.

Tapi, diluar hingar bingar dari UFC 285 banyak tidak tahu bahwa disitu ada mata tajam khas Rusia yang sudah memantau. Petarung itu adalah Sergei Pavlovich, seorang petarung kelas berat asal Rusia yang pada waktu itu diplot sebagai cadangan bilamana ada salah satu dari Gane dan Jon yang berhalangan tarung maka dia siap menggantikannya.

Petarung  yang punya badan tinggi besar tersebut mempunyai rekor mengerikan 17-1, dia hanya kalah dari Alistair Overeem pada saat di UFC untuk pertama kalinya. Kini petarung yang pernah berlatih bersama dengan Khabib di AKA milik Javier Mendez tersebut akan bertemu dengan Curtis Blaydes untuk mendapatkan title shot jika dia bisa menang.


Sergei Vladimirovich Pavlovich (lahir 13 Mei 1992) adalah seniman bela diri campuran profesional Rusia. Dia adalah mantan juara kelas berat Fight Nights Global dan saat ini berkompetisi di divisi Kelas Berat di Ultimate Fighting Championship (UFC). Pada 6 Desember 2022, dia berada di peringkat #3 kelas berat UFC.



DEBUT DI UFC 

Pavlovich melakukan debutnya di UFC pada 24 November 2018 di UFC Fight Night 141 melawan Alistair Overeem. Dia kalah melalui TKO di ronde pertama.

Pavlovich menghadapi Marcelo Golm pada 20 April 2019, di UFC Fight Night: Overeem vs. Oleinik. Dia memenangkan pertarungan melalui sistem gugur. Kemenangan ini menghasilkan penghargaan Performance of the Night.


PROFIL BIODATA SERGEI PAVLOVICH

Nama Asli                    : Sergei Vladimirovich Pavlovich
Lahir                            : 13 May 1992 (age 30)
                                        Orlovsky, Rostov Oblast, Russia
Nationality              : Russian
Height                      : 6 ft 3 in (1.91 m)
Weight                      : 255 lb (116 kg; 18 st 3 lb)
Division                      : Heavyweight
Reach                      : 84 in (213 cm)[1]
Style                      : ARB, Combat Sambo
Fighting out of      : Rostov-on-Don, Rostov Oblast, Russia
Team                      : Eagles MMA Moscow
Years active              : 2014–present

REKOR MMA

Total 18
Wins 17
By knockout 14
By decision 3
Losses 1
By knockout 1


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SERGEI PAVLOVICH MONSTER KELAS BERAT UFC"

close