PROFIL BIODATA DENNY APRISANI DAN WEWEY WITA

Barusan viral seorang pria ditantang oleh Samsudin Jadab yang ingin nantang tarung bebas pada seseorang yang ternyata jago silat. Pria yang dimaksud adalah Denny Aprisani yang merupakan pemilik dari channel silat nomor 1 di Indonesia Denny Wewey.


 Terlihat Kang Denny bersama dengan murid-muridnya sedang kedatangan tamu seorang Gus Samsudin Jadab yang tiba-tiba menantang untuk duel bebas, Kang Denny yang tidak mau sembarangan mengeluarkan ilmunya yang mengerikan itu sangat sabar menanyakan maksud kedatangan kang Samsudin berambut panjang yang sering bikin konten klenik tersebut.

Setelah beberapa saat berdiskusi agak lama akhirnya Kang Denny menegaskan bahwa dia tidak mau gimik atau setingan sehingga yang akan sparing nanti adalah muridnya kang Denny dengan orangnya Samsudin Jadab.

Usai ditetapkan lokasinya akhirnya murid Kang Denny yang lebih kecil ternyata mampu bergerak lebih cepat untuk melancarkan serangan, terbukti murid Kang Denny mendominasi pertarungan, sesekali mengeluarkan spinning kicknya yang keren.

Kang Denny adalah pesilat asal Palembang yang sangat jago dalam beladiri silat. Berasal dari silat PSHT yang terkenal melahirkan atlet-atlet kebanggaan Indonesia. 

Kang Denny, merupakan peraih medali emas pencak silat Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) ASEAN kelas B (50-55 kg) putra di Vientiane (Laos, 2012). Setahun sebelumnya, Denny meraih perunggu untuk kelas yang sama di ajangSEA Games di Palembang. 

Pesilat level dunia yang pernah juara Sea Games ini dilahirkan dalam keluarga yang religius dengan latihan silat disiplin yang kuat dari orang tuanya. 

Kang Denny menikahi seorang pesilat wanita yang juga juara dunia yang bernama Wewey Wita. Kemudian mereka membuat channel yang bernama keduanya "Denny Wewey" yang berisi tentang edukasi silat.

Istri kang Denny merupakan pemilik tendangan T yang sudah makan banyak korban, kekuatan dan kecepatan sangat sulit diantisipasi sehingga kerap menjatuhkan lawan-lawannya. 

Berikut ini adalah profil Denny Aprisani dan Wewey Wita yang merupakan pesilat internasional dengan prestasi luar biasa.

PROFIL BIODATA DENNY APRISANI

Nama                            : Denny Aprisani
Tempat, tanggal lahir    : Palembang, 11 April 1990
Tahun Pengesahan        : 2007
Cabang Pengesahan     : Palembang
Channel                        : Denny Wewey
Istri                               : Wewey wita

Prestasi:
1) Medali Perunggu Sea Games 2011, 2) Medali Emas Asean university Games 2012 2012
3) Medali Perunggu Asean University Games 2014,
4) Medali Perunggu Asian Beach Games 2016.
5) Medali Emas + pesilat terbaik di International Pencak Silat PSHT 2014.
6) Medali Emas + pesilat terbaik di International Pencak Silat PSHT 2016.

PROFIL BIODATA WEWEY WITA


Nama lengkap            : Yo Chu Wey

Nama lain                   : Wewey Wita

Asal                            : Tangerang, Banten 

Tanggal lahir              : 5 Februari 1993

Agama                        : Islam

Nama orang tua          : Yeo Meng Tong dan Ani Rohimah

Profesi                        : Atlet Pencak Silat

Nama pasangan          : Denny Aprisani

Nama anak                 : Meviano Aziel Shakiel



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DENNY APRISANI DAN WEWEY WITA"

close