PROFIL BIODATA DENNY CAKNAN, PENYANYI JAWA BERSUARA MERDU

Denny Caknan adalah seorang penyanyi dangdut asal Indonesia yang lahir pada tanggal 28 Maret 1998 di Pacitan, Jawa Timur. Nama aslinya adalah Denny Wahyudi, tetapi ia lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan. Ia menjadi terkenal di Indonesia setelah lagu hitsnya yang berjudul "Kartonyono Medot Janji" viral di media sosial pada tahun 2019.

Sejak saat itu, karir musiknya terus menanjak dan ia telah merilis beberapa lagu populer seperti "Sampek Tuwek", "Tanpo Tresnamu", "Kuat Ati", dan lain-lain. Denny Caknan dikenal dengan gaya bernyanyi yang khas dan menggabungkan unsur-unsur musik tradisional Jawa dengan musik dangdut modern. Ia juga dikenal dengan penampilannya yang sederhana dan ramah di depan penggemar.

Dalam kariernya, Denny Caknan telah menerima banyak penghargaan dan nominasi, termasuk sebagai Penyanyi Pria Dangdut Terpopuler pada ajang SCTV Music Awards 2020 dan 2021. Ia juga sering tampil di berbagai acara musik di Indonesia dan telah mengadakan tur konser di beberapa kota di Indonesia.

Saat ini Denny yang merupakan mantan Happy Asmara sedang viral dan trending di youtube dengan lagu barunya yang menggandeng Nopek dan Dimas Zainal sebagai bintang vidio klipnya di lagu Kalih Welasku berduet dengan Bella Bonita.

Berikut ini adalah profil biodata Denny Caknan :

Nama                        : Deni Setiawan

TTL                          : 10 Desember 1994 (umur 28)

                                    Ngawi, Ngawi

Kebangsaan          : Indonesia

Julukan                     : Cak Nan Mas Denny

Almamater          : Universitas Soerjo Ngawi

Profesi                      :  MusisiPenyanyiPencipta Lagu

Kota asal                  : Kota Ngawi, Ngawi

Karier                       : musik

Genre                  : Pop Jawa campursari koplo

Instrumen          : Vokalgitar


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DENNY CAKNAN, PENYANYI JAWA BERSUARA MERDU"

close