PROFIL BIODATA NEX CARLOS, YOUTUBER FOOD VLOGGER SUKSES ASAL KALIMANTAN

Jika kita mengenal Youtuber Mukbang yang bernama Tanboy Kun, maka kita juga pastinya suka lihat tayangan makanan enak-enak dari youtubenya Nex Carlos. Yup, youtuber kuliner sukses yang satu ini memang menyajikan tayangan jajanan atau kulineran yang menarik, selain memberikan info, pria asal Kalimantan ini juga memberikan infonya yang beda.

Nex Carlos mempunyai channel food vlogger yang sudah jutaan subscriber, ketika itu karirnya di youtube bermula saat dia iseng jajan di sebuah tempat makan yang enak kemudian kepikiran untuk memvideokan, karena kesukaannya berburu makanan enak, maka sekalian dia buat channel food vlogger.

Setelah makin banyak subscribernya akhirnya mantan penarik iuran tersebut serius untuk mencari seorang editor video yang membuat channelnya semakin profesional. Alhasil kini konten-kontennya makin menarik dan sering trending youtube.

FAKTA NEX CARLOS

Untuk infonya Carlos pernah menjadi pegawai di sebuah kedai makanan, penjaga toko benang, petugas penarik iuran warga komplek, sales manager tempat fitness.

Kini usahanya sudah menjamah restaurant dan juga fashion dibidang baju bermerek Nex Colony. Disamping itu kesuksesannya dibidang Youtube juga sangat besar memberikan penghasilan setiap bulannya, belum dari endorse-endorse yang masuk.

Kini Carlos mempersunting istrinya yang cantik bernama Vienesca Laurencia. Pria humoris yang terkenal dengan jargonnya "Makan Cuy" tersebut akhirnya menikmati masa kesuksesannya dengan isrtinya sekarang.

Berikut Profil Biodata Nex Carlos :

Nama Lengkap                  : Nex Carlos

Nama Panggilan                : Carlos

Tempat tanggal lahir          : Pontianak, 5 November 1988

Tempat Tinggal                  : Tangerang

Umur                                  : 34 Tahun

Agama                                : Kristen

Status                                 : Menikah

Nama Orangtua                  : Yuliana Tjhia (ibu)

Nama Pasangan                  : Vienesca Laurencia

Profesi                                 : YouTuber, Pengusaha

Pendidikan                          : Belum Diketahui

Hobi                                    : Traveling, Makan

Akun Instagram                  : @nexcarlos

Akun YouTube                    : Nex Carlos

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NEX CARLOS, YOUTUBER FOOD VLOGGER SUKSES ASAL KALIMANTAN"

close