PROFIL BIODATA TANBOY KUN LENGKAP DENGAN AGAMA

Orang Indonesia terkenal dengan penyuka pedasnya, makan nasi sama lauk tanpa sambel adalah kehambaran yang hakiki. Tidak ada nasi tanpa sambel yang akanlaris bagi para penjual nasi, oleh karenanya semua makanan pasti ada sambelnya meskipun dengan level yang disesuaikan.

Nah, karena hal itulah tayangan seperti kuliner makanan pedas selalu menarik bagi masyarakat kita. Dan hal itu dimanfaatkan betul sama seorang youtuber bernama Tanboy Kun.


Kita tahu bahwa channel yang terkenal dengan acara mukbangnya itu sudah meraih jutaan subscriber dan menjadi channel mukbang terbesar di Indonesia. Meskipun begitu channel ini selalu menyajikan tayangan menarik seputar kuliner terutama yang ada pedas-pedasnya.

Untuk itu  Tanboy Kun meskipun harus merasakan pedasnya cabe atau makanan yang bikin mules, tapi masih saja melakukannya dikarenakan memang tayangan seperti ini sangat banyak penggemarnya. Gapapa perut panas, yang penting cuan gede, begitu mungkin yang ada di fikiran pemilik nama asli Bara ilham bakti perkasa tersebut.

Bara

merupakan sosok yang suka bikin vlogger kulineran, meskipu  dalam kontennya dia makan banyak, namun netijen banyak heran karena tubuh suami dari Anasiha Putri ini masih langsung dan atletis, ternyata rahasianya dia suka olahraga.

Nah, ini bisa dijadikan motivasi gaes, bahwasannya seseorang siapapun dia jika pandai memanfaatkan peluang dan usaha keras pastinya akan sukses seperti Tanboy Kun.

Berikut Profil Biodata Tanboy Kun :

Nama Asli                             : Bara Ilham Bakti Perkasa

Terkenal dengan nama          : Tanboy Kun

Lahir                               : 18 November 1993

                                                Padang, Sumatera Barat, Indonesia

                                                Asal Padang, Sumatera Barat

Negara                                 : Indonesia

Pendidikan                         : Universitas Gunadarma

Pekerjaan                         : Konten kreator

                                                    Naravlog kuliner

Pasangan                                 : Anasiha Putri Sakina

​(m. 2018)​

Kerabat Khaira (anak)

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA TANBOY KUN LENGKAP DENGAN AGAMA"

close