BONGE, ROY, JEJE NASIBMU KINI ?

Dulu dielu-elukan, kini malah dijauhi teman. Begitulah yang dirasakan oleh trio Citayam Fashion Show yang sempat viral hingga namanya digadang-gadang bakal terusan ada di jagat sosial media. Akan tetapi semenjak ditutupnya Citayam dan juga meredupnya ketenaran ketiganya, maka berbagai masalah muncul dalam kehidupan mereka.

Sempat jadi rebutan banyak konten kreator yang  ingin  kolaborasi dengan mereka, sampai televisi swasta juga antri untuk menunggu jadwal kosongnya, namun kini mereka terlihat gak ngapa-ngapain alias menganggur.

Untuk itu disini akan kami runut satu persatu nasib yang dialami mantan orang-orang yang viral secara instan ini.

NASIB BONGE, JEJE, DAN ROY KINI

BONGE

Yang pertama adalah pemuda bernama asli Eka Satria Saputra yang tenar dengan gaya rambut panjang ala anak tongkrongan. 

Sempat berkolaborasi dengan banyak artis besar hingga rambutnya ditawar 1 M untuk dipotong Raffi Ahmad namun ditolak, kini Bong mengaku kesulitan mendapatkan job atau endorse, bahkan dirinya saat ini dijauhin teman-temannya karena tidak setenar dulu lagi.

Perbedaan kehidupan yang berubah drastis dari sangat terkenal hingga sepi job agaknya menjadi masalah bagi mantan pacar Kurma ini.

Namun Bonge agaknya bersyukur karena ada juga yang mau mengundangnya fashion show sekali-kali sehingga dia tidak terlalu nganggur.

ROY

Dulu sempat diundang di berbagai acara TV bersama Jeje, dengan gayanya Roy memakai kacamata dan bergaya layaknya model berlagak diatas catwalk.

Dari sekian alumi Citayam, sepertinya yang banyak dihujat adalah Roy karena dia sempat menolak tawaran beasiswa dari pak Sandaiaga Uno dengan alasan ingin fokus ngonten. Kini dia harus puas ngonten seterusnya sambil kepikiran uang kontrakan yang kini harus dipusingkan karena tidak ada endorse masuk, beda banget dengan dulu yang sehari bisa dapat 1-5 jutaan.


JEJE

Kembaran Fuji ini agaknya yang paling santai dengan kondisinya sekarang yang sepi job, dia malah suka liburan menikmati kehidupannya yang sepi dari pemberitaan.

Pesannya disini adalah, bahwa kehidupan itu cepat sekali berubah, oleh karenanya mumpung lagi viral maka harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Investasi sebanayak mungkin untuk menjaga diri supaya pas lagi sepi kayak gini gak susah-susah amat.

Posting Komentar untuk "BONGE, ROY, JEJE NASIBMU KINI ?"

close