PROFIL BIODATA SAYGID IZAGAKMAEV, DAGESTANI FIGHTER

Petarung Dagestan saat ini menjadi ancaman besar bagi semua petarung di didunia. Hal ini dikarenakan memang petarung Dagestan yang dipopulerkan oleh Khabib Nurmagomedov memiliki senjata mematikan bernama Gulat Sambo. Dengan skill wrestlingnya seorang Khabib menghancurkan petarung top dunia layaknya petarung amatiran.

Skillnya yang mumpuni dalam gulat ternyata gak cuma dimiliki Khabib, bahkan juara UFC kelas ringan saat ini yaitu Islam makachev berhasil mengehentikan win streak yang dimiliki mantan juara Charles Oliveira.


Petarung selanjutnya yang juga berasal dari akademi Abdul Manap Nurmagomedov yaitu Saygid Izagakmaev. Meskipun baru terkenal namanya, namun kebringasan Izagakmaev terbukti langsung tancap gas di One Championship. Bahkan pertarungan pertamanya auto dikasih bonus 50k dollar atau senilah 750 juta rupiah.

Saat ini Saygid tengah berjuang untuk menundukkan petarung-petarung top dikelasnya, bahkan dia akan dipertemukan dengan penghuni top 10 yaitu Shinya Aoki. Saygid sendiri pernah memintanya dan dia berhasil membuktikan bahwa dia selalu siap untuk perebutan gelar.

Saygid memiliki rekor 21-2, sebelum masuk One Championship, sahabat yang dianggap adik sendiri bagi Khabib ini sudah merengkuh gelar welterweight di Gorilla Fighting Championship yang sudah dibeli Khabib menjadi Eagle Fighting Championship.


Berikut Profil Biodata Saygid Izagakmaev :

Pro MMA Record            : 21-2-0 (Win-Loss-Draw)
Julukan                            : N/A
Current Streak                 : 4 Wins
Usia                                 : 28
Lahir                               : 1994.09.03
Last Fight                        : September 29, 2022 in ONE
Weight Class                   : Welterweight | 
Last Weigh-In                  : 169.8 lbs
Affiliation                        : Academy MMA
Height                              : 6'1" (185cm) | 
Born                                  : Makhachkala, Russia
Foundation Style              : Combat 



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SAYGID IZAGAKMAEV, DAGESTANI FIGHTER"

close