PROFIL BIODATA LOGAN PAUL, YOUTUBER TINJU YANG DOYAN NANTANG ORANG

Salah satu Youtuber yang selain punya banyak subscriber, ternyata juga punya cukup nyali untuk melakoni baku hantam yaitu bernama Logan Paul. 

Pria Amerika ini berprofesi sebagai Youtuber, petinju sekaligus saat ini ingin masuk MMA yang memiliki podcast Impaulsive. Logan Paul dikenal publik sebagai Youtuber sejak 2014, kemudian saking terkenalnya pria kelahiran Ohio Amerika Serikat ini mendapatkan subscriber dengan singkat dalam perjalanannya menjadi seorang figur selebgram.

Namun sayang, berbagai kontroversi membuatnya harus kehilangan channel yang dibangunnya sendiri, salah satunya adalah menampilkan mayat orang bundir, melempar bola pada warga, dan selanjuta menampilkan orang gak pake baju yang akhirnya berakibat diputus hubungan dengan Youtube.

Akan tetapi yang namanya orang sudah punya nama itu gampang sekali bikin lagi, Logan Paul kemudian mendapatkan daftar fansnya kembali dengan membuat channel ulang dan mengisinya dengan konten-konten lain, salah satunya adalah tinju.

Baru-baru ini kakak kandung Jake Paul ini bertarung dengan petinju terkaya bernama Floyd Mayweather JR. Pertandingan dengan petinju yang pernah menghajar Mc Gregor tersebut berakhir dengan tanpa adanya pemenang alias draw.

Kehebatan Logan Paul diatas ring tinju ini semakin membuatnya membabi buta ingin melawan semua fighter UFC, akan tetapi kita tahu bahwa dia bukan apa-apanya diatas oktagon karena tinju hanyalah sebagian dari skill yang harus dimiliki petarung, akan tetapi kalau tidak lengkap maka tinggal menunggu sebentar saja sudah kena submit.

Logan Paul ini pernah bicara tentang Khabib, dan dia sangat menghormati pria Dagestan tersebut karena tahu bahwa kemampuan gulat Khabib diyakininya sebagai yang terbaik didunia. Bahkan dirinya ingin training bareng sang elang apabila nanti jadi masuk UFC.

Berikut Profil Biodata Logan Paul dan Agamanya :

Nama Lengkap                    : Logan Alexander Paul

Nama Panggilan                  : Logan Paul

Tempat tanggal lahir            :Westlake, Ohio, Amerika Serikat, 1 April 1955

Hobi                                     : Bikin konten, tinju dan baku hantam

Agama                                 : Kristen

Nama Saudara                     : Jake Paul

Profesi                                  : YouTuber, Aktor, Petinju

Akun Instagram                    : @loganpaul


Itulah profil biodata Logan Paul, cacaknya Jake Paul yang kemarin mengalahkan legenda UFC yang sudah tua yaitu Anderson "The Spider" Silva di ring tinju, bukan di oktagon.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA LOGAN PAUL, YOUTUBER TINJU YANG DOYAN NANTANG ORANG"

close