3 ARTIS YANG MERASAKAN "PAGAR MAKAN TANAMAN". BERIKUT DAFTARNYA !

Sebuah pribahasa yang mengatakan "Pagar Makan Tanaman" yang artinya  bahwa ada teman yang tega mengambil atau merebut kebahagiaan sahabatnya sendiri. Dalam hal ini yang paling banyak adalah merebut pasangan sahabat.


Sudah tak terhitung lagi berapa banyak orang yang kehilangan pasangan karena ternyata berselingkuh dengan sahabatnya sendiri yang dianggap gak mungkin melakukannya, namun pada kenyataannya mereka tega bermain dibelakang.

Untuk itu sebagai bahan renungan atau pembelajaran, disini saya akan mengulas beberapa nama artis yang harus merelakan pasangannya karena diketahui ternyata melakukan hubungan lain dengan sahabatnya sendiri yang sudah lama menjalin pertemanan dengannya.

3 ARTIS YANG PASANGANNYA DIREBUT SAHABATNYA SENDIRI


1. MAIA ESTIANTI DAN MULAN JAMILA

Perlu kita ketahui bahwa Maia atau bunda dari Al, El, Dul ini dulunya bernama Maia Ahmad, mengambil nama dari mantan suaminya yang dulu yaitu Ahmad Dhani. Ahmad Dhani sendiri merupakan musisi yang paling joss di eranya. Bersama dengan Dewa 19, pria asal Surabaya ini menyabet gelar sebagai musisi paling populer di Indonesia seiring dengan lagu-lagu yang diciptakannya.

Hingga kemudian dibentuklah Duo Ratu yang beranggotakan Maia Ahmad dengan Mulan Kwok. Persabahatan mereka luar biasa sehingga menelurkan banyak karya yang lagu-lagunya juga dari karangan suami Maia sendiri. 

Namun, kehadiran Mulan yang lebih mudah 3 tahun dari Maia ternyata memberikan "neraka" bagi Maia. Dhani disinyalir tidak tahan dengan kecantikan wanita yang kini bernama Mulan Jamila tersebut, sehingga di rumah tangga Dhani dan Maia sering terjadi pertengkaran.

Tak ayal lagi saat perceraian Dhani dan Maia ternyata terbongkar bahwa memang diantara keduanya sudah ada hubungan, karena hal tersebutlah yang membuat Mulan dicap sebagai pelakor hingga saat ini, padahal pas masih jadi teman duet Maia selalu baik pada Mulan.


Namun, kini mereka sama-sama bahagia, terlebih Maia yang dinikahi konglomerat Irwan Musry sering menampakkan kemewahan dan jalan-jalan keluar negeri. Sementara Mulan menjadi anggota DPR dan Ahmad Dhani yang masih jadi musisi.

2. LUNA MAYA DAN SYAHRINI

Keduanya sama-sama menjadi brand ambasador di produk yang berbeda dan memiliki kehidupan glamor yang cetar membahana. Luna Maya dan Syahrini adalah sahabat yang sering melakukan pertemuan bersama.

Wanita yang pernah punya kasus dengan Ariel tersebut memutuskan untuk mengakhiri jomblonya dengan menjalin hubungan bersama seorang pengusaha bernama Reino Barack. 


Pria yang punya kekayaan dari orang tuanya itu sudah lebih dari 4 tahun menjalin hubungan dengan mantan Ambasador sebuah produk kecantikan mahal tersebut. 

Namun, sebagai wanita yang ingin dinikahi membuat Luna Maya harus pasrah ketika sang kekasih nyatanya memilih untuk tidak masuk dalam pembicaraan yang serius sehingga ketika diputus Reino dengan alasan tidak ada restu dari orang tua membuat Luna Maya hancur untuk yang kedua kalinya.

Namun kehancuran itu tidak lebih menyakitkan ketimbang mengetahui kabar bahwa ternyata selepas putuskan hubungan dengannya, Reino terlihat menggandeng Syahrini yang waktu itu masih sahabatan sama Luna Maya.

Karena kuatnya sakit itu hampir saja membuat wanita blasteran itu frustasi, sahabat yang dulunya hang out bareng ternyata tega melirik pacarnya sendiri hingga kini dinikahi dan Syahrini masih melekat aroma perebut pasangan orang.



3. DINI ANDINI DAN TASHA SAID

Yang sedang viral saat ini adalah kasus 'pagar makan tanaman' yang terjadi dalam keluarga adik Irwansyah suami Zaskia Sungkar. 

Diketahui Hafiz pernah menikah sebelum bertemu dengan Dini andini pada 2016, kemudian ternyata Dini sudah yang mempunyai teman yang sempat menjadi "pagar ayu" dalam pernikahannya dengan Hafiz ternyata diam-diam mempunyai hubungan dengan suaminya.

Karena tak kuat menahan godaan akhirnya sahabatnya sendiri yang bernama Tasha Said yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam biduk rumah tangga Dini dan Hafiz hingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

Dan, benar saja selepas perpisahan mereka akhirnya Hafiz menikahi Tasha Said yang merupakan sahabat dari istrinya dulu, Dini Andini.

Itulah gaes pentingnya kita untuk tidak membawa orang lain baik sahabat sendiri atau bahkan saudara sendiri dalam biduk rumah tangga kita. Karena kebanyak perebut pasangan adalah sahabat atau bahkan iparnya.

Ada sebuah kode etik dalam rumah tangga, yang mana kita tidak boleh menyebut kelebihan orang lain didepan pasangan kita. Smeoga keluarga kita dihindarkan dari godaan seperti itu gaes...amin !

Posting Komentar untuk "3 ARTIS YANG MERASAKAN "PAGAR MAKAN TANAMAN". BERIKUT DAFTARNYA !"

close