PROFIL BIODATA NASOURDIN ABDOULAZIMOVITCH IMAVOV

Satu lagi petarung kelahiran Dagestan yang mengguncang oktagon UFC, petarung ini merupakan pria kelahiran Dagestan yang kemarin sukses menghempaskan perlawanan si Peng-K.O cantik Joaquin Buckley.

Pertarungan yang diadakan pada Pagelaran Tuivasa VS Gane di Prancis yang merupakan tempat tinggalnya saat ini. Imavov memang kelahiran Rusia tapi sudah menetap di Prancis, sama seperti Mokaev yang lahir di Dagestan namun menetap d Inggris.

Nasourdin Bahkan mendapatkan ucapan semangad dari si anak Emas Dagestan yaitu Khabib Nurmagomedov. Khabib memberikan ucapan yang membakar semangat petarung Dagestan untuk memenangkan laga melawan Buckley karena sebelumnya petarung yang hampir adu jotos lawan Khamzat itu pernah mengalahkan petarung rusia lainnya yang bernama Albert Duraev.

Asal kita tahu bahwa Nasourdin Imavov ini merupakan juara kelas welter di Thunderstrike Fight League 18, atas pencapaiannya itu dia kemudian ditarik UFC untuk naik kelas menengah. Pertarungan terakhirnya di UFC sangat spektakuler karena Buckley dikenal sebagai petarung kecil yang lincah terbukti mengalahkan petarung sangar asal Rusia lainnya yaitu Albert Duraev, namun ditangan Nasourdin malah kalah dominasi.



Imavov melakukan debut UFC melawan Jordan Williams pada 4 Oktober 2020 di UFC di ESPN: Holm vs. Aldana. Dia memenangkan pertarungan melalui keputusan bulat.[7]

Imavov menghadapi Phil Hawes di UFC Fight Night: Blaydes vs. Lewis pada 20 Februari 2021. Meskipun imavov terlambat, ia kalah dalam pertarungan melalui keputusan mayoritas.[8]


Imavov menghadapi Ian Heinisch pada 24 Juli 2021 di UFC di ESPN: Sandhagen vs. Dillashaw.[9] Dia memenangkan pertarungan melalui KO teknis di ronde kedua.

Imavov menghadapi Edmen Shahbazyan pada 6 November 2021 di UFC 268.[11] Dia memenangkan pertarungan melalui TKO karena siku dari posisi salib di ronde kedua.

Imavov dijadwalkan menghadapi Kelvin Gastelum pada 9 April 2022, di UFC 273. Namun, Imavov terpaksa mundur karena masalah visa dan pertarungan dibatalkan.


Imavov menghadapi Joaquin Buckley pada 3 September 2022 di UFC Fight Night 209. Dia memenangkan pertarungan melalui keputusan bulat.

PROFIL BIODATA NASOURDIN ABDOULAZIMOVITCH IMAVOV

Born                     : Nasourdin Abdoulazimovitch Imavov[1]

                                    : March 1, 1996 (age 26)

                                      Dagestan, Russia

Other names              : Russian Sniper

Nationality              : French

Height                      : 6 ft 3 in (1.91 m)

Weight                      : 185 lb (84 kg; 13 st 3 lb)

Division                      : Middleweight

Reach                       : 75.0 in (191 cm)[2]

Stance                       : Orthodox

Fighting out of      : Salon-de-Provence, France

Team                      : MMA Factory

Trainer                       : Fernand Lopez

Years active               : 2016–present


Rekor MMA

Total 15

Wins 12

By knockout 5

By submission 4

By decision 3

Losses 3

By submission 1

By decision 2


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NASOURDIN ABDOULAZIMOVITCH IMAVOV"

close