PROFIL BIODATA INTAN LEMBATA "BEGITU SYULIT LUPAKAN REHAN" YANG VIRAL DI TIKTOK

Ada seorang wanita berkrudung yang menyanyikan lagu "Begitu Syulit Lupakan Rehan" Namun nyanyiannya itu dilafalkan dengan mimik dan nada yang lucu. Video nyanyinya itu kemudian diupload ke sosial media Tiktok dan langsung viral karena banyak netijen yang terngiang-ngiang dalam otaknya melihat wanita itu memikirkan nasib rehan.

Setelah ditelisik, bahwa wanita itu bernama asli Intan Lembata Bunting, sekilas dilihat wajahnya periang dan full senyum. Namun, dibalik itu semua ternyata Intan mengaku bahwa dia lahir dari keluarga yang kurang mampu sehingga untuk membantu perekonomian keluarga dia harus bekerja menjadi asisten rumah tangga.

Wanita lulusan SMAN 18 Makassar ini kemudian melakonin pekerjaan ART di usia 21 tahun, beruntung dia mendapatkan juragan yang baik karena menganggapnya sebagai anak sendiri sehingga pekerjaan Intan serasa dirumah sendiri, apapun pekerjaannya dilakukan dengan enjoy dan penuh semangat.

Disela-sela mengurusi pekerjaan rumah, Intan sering membuat konten Tiktok atau yang dinamakan dengan Tiktokers. barulah saat menyanyikan lagu Rehan ini dia menjadi viral. Tak hanya Artis yang nobar videonya, bahkan para Napi dan Pak Polisi di penjara juga ikutan nobar.

Semenjak viralnya video menyanyi Rehan membuat Intan semakin terkenal dan banyak yang endorse, dia banyak bersyukur karena dengan itu dia bisa membantu membayar hutang keluarganya. Tak cuma endorsment, bahkan dirinya saat ini sering muncul di TV dengan undangan dari beragam program TV.

Berikut ini adalah Profil Biodata Intan Lembata Bunting :

Nama Lengkap                : Intan Sriastuti

Nama beken                    :  Intan Lembata Bunting

Tempat, Tanggal Lahir    : Nusa Tenggara Timur, 20 Mei 2000

Agama                            : Islam

Umur                              : 22 tahun

Pendidikan                      : SMAN 18 Makassar

Profesi                             : Konten Kreator

Akun TikTok                   : @intanlembata1, @binirehan1

Akun Instagram                : @intan_lembata

Akun Facebook               : Intan Lembata




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA INTAN LEMBATA "BEGITU SYULIT LUPAKAN REHAN" YANG VIRAL DI TIKTOK"

close