BOY WILLIAM VS SIWON CHOI GANTENGAN SIAPA ?

Banyak sekali artis-artis Indonesia yang memiliki wajah hampir mirip sehingga mereka kerap dipanggil kembaran atau saudara dari salah satunya. Contohnya antara Livy Renata dengan Difarina Indra memiliki wajah dan body yang sama-sama mempesona sehingga membuat para fans kerap membandingkan keduannya meskipun kata Farel Prayoga OJO DIBANDING_BANDINGKE.


Kali ini kita akan melihat perbandingan atau pendapat dari para fans tentang kemiripan antara dua pesohor yang berasal dari dua negara yang berbeda, mereka adalah Siwon Choi dari Korea dengan Boy William dari Indonesia.


Boy William diketahui memiliki profesi yang sama dengan Siwon yaitu Aktor, Penyanyi sekaligus Model. Keduanya pun kerap dimirip-miripkan atau dijuluki si kembar karena kegantengannya yang punya ciri khas sama membuatnya punya wajah yang diidolakan kaum hawa.

Lesung pipi dan gaya rambut hampir mirip, tinggal mungkin bahasanya yang dimirip-miripin pasti banyak fans yang akan yakin mereka kembar beda ayah ibu.

SIWON CHOI :


Choi Si-won atau biasa disebut Si-won adalah seorang penyanyi, aktor, dan model asal Korea Selatan. Dia adalah anggota boy band asal Korea Selatan, Super Junior dan juga subgrup Mandopop, Super Junior-M.


BOY WILLIAM

Aktor sekaligus youtuber ini juga punya banyak fans di Indonesia, kegantengannya mampu menarik hati wanita manapun, bahkan Ayu Ting Ting yang pernah jatuh ke pelukan pemilik channel BW tersebut.

Menurut anda, lebih ganteng siapa antara Boy dan Siwon? Tuliskan jawabannya di komentar !

Posting Komentar untuk "BOY WILLIAM VS SIWON CHOI GANTENGAN SIAPA ?"

close