PROFIL BIODATA JEREMIA "THE TEACHER" SIREGAR, GURU SD JUARA DI ONEPRID MMA

Jeremia Siregar adalah seorang atlet sekaligus petarung di One Pride MMA asal Sumatera Utara. Kiprahnya didunia MMA Indonesia sangat dikenal dengan gayanya yang beringas dan juga skill tarungnya yang mumpuni mampu memukau banyak fans MMA di Indonesia.


SEORANG GURU DI SEKOLAH DASAR

Siapa yang menyangka bahwa seorang juara kelas terbang Oneprie MMA yang beberapa waktu lalu sabuknya direbut Suwardi merupakan seorang guru disebuah sekolah dasar di Bekasi. Yup, Jeremia adalah seorang guru yang mempunyai passion di bidang olahraga tarung sehingga dia juga ikutan One Pride, makanya nama julukannya adalah "The Teacher".

2 Kali tarung, namun 2 kali juga kalah saat lawan si Becak Lawu sehingga dia kini mengakui bahwa ilmu beladiri ground fightnya masih snagat kurang. meskipun sebenaranya Jeremia punya kakak seorang pegulat.

GAGAL MASUK UFC 

Pada saat perekrutan fighter UFC cabang Asia yang dilakukan di Singapura beberapa waktu lalu, The Teacher berhadapan dengan seorang petarung Korea, Hyun Sung Park. Jeremia harus dihentikan wasit pertarungannya setelah kena TKO Punch oleh Hyun Sung Park. Akhirnya The Teacher gagal untuk nampil di UFC.

Namun, meskipun kalah saat UFC - Road to UFC: Singapore Quarterfinals 4, The Teacher bisa memberikan kontribusi pada perkembangan MMA Indonesia. Kini petarung Indonesia yang masih bertahan di Road To UFC adalah Jeka Saragih yang sebelumnya menang melawan Pawan Maan asal India, setelah itu dia harus menghadapi petarung Korea bernama Ki Won Bin.

PROFIL BIODATA JEREMIA SIREGAR

Nama lengkap                     : Jeremia Siregar

Julukan                                : The Teacher

AGE                             : 31 / JUL 27, 1991

HEIGHT                             : 5'3" / 160.02 CM

WEIGHT                     : 125 LBS / 56.7 KG

ASSOCIATION                  : PPM JABAR

CLASS                                : FLYWEIGHT


Rekor MMA :

WINS6
KO / TKO
3
Meter
50%
SUBMISSIONS
3
Meter
50%
DECISIONS
0
Meter
0%
LOSSES3
KO / TKO
2
Meter
67%
SUBMISSIONS
1
Meter
33%
DECISIONS
0
Meter
0%

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA JEREMIA "THE TEACHER" SIREGAR, GURU SD JUARA DI ONEPRID MMA"

close