PROFIL BIODATA MAS BECHI ATAU MSAT JOMBANG

Salah satu fenomena viral yang terjadi di Jawa Timur hingga meluap ke seluruh Indonesia adalah adanya kasus pencabulan yang dilakukan oleh Mas Bechi atau MSAT, seorang anak Kiai yang merupakan pengasuh dari pondok Shiddiqiyah di Ploso Jombang.


Sosok pria yang saat ini menjabat sebagai rektor di Ponpes Majma’al Bachroin Hubbul Wathon Minal Iman Shiddiqiyyah, Jombang Jawa Timur ini ditangkap di kawasan ponpesnya karena tidak mau mendatangi panggilan dari pihak kepolisian.

Tuduhan yang terjadi pada 2017 lalu dijadikan bukti untuk menangkap pria yang saat ini menunjukkan minat bermusikanya tersebut dengan menjadi seorang keyboardis. Puncaknya pada Kamis (7/7) malam sekitar pukul 23.45 WIB pria 42 tahun ini menyerahkan diri setelah dikepun ribuan polisi atas kasus yang menimpanya.

Meskipun ditangkap, Mas Bechi menyebutkan bahwa dirinya tidak bersalah. Bahkan merasa aneh dengan kasus yang dituduhkan yaitu kejadian yang katanya dari tahun 2017 kenapa baru sekarang dipermasalahkan, bahkan dirinya menduga ada kaitannya dengan ulah mantan istri kedua dari abahnya sendiri yang ingin memfitnahnya.

Selain menduga ada campur tangan dari mantan istri abahnya, MSAT juga bilang bahwa saat ini cukong pabrik rokok inging menguasai Ponpes Shiddiqiyah dan sudah memegang 61 sertifikat tanah di sekitar ponpes, oleh karenanya perusakan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara termasuk memfitnahnya.

Mas bechi juga mengaku belum pernah ketemu dengan korban, bahkan kabarnya korban ini dipaksa oleh orang yang menyuruhnya agar mengarang cerita pernah dilecehkan oleh Pemilik nama asli Moch Subchi At Tsani tersebut.

Namun hingga kini masih belum jelas apa sebenarnya yang terjadi dan permasalahannya dimana. Meskipun begitu Mas Bechi sudah ditahan di lapas Medaeng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Berikut Profil Biodata Mas Bechi Ploso Jombang :

Lahir                 : pada tanggal 20 Juni tahun 1980

Nama Lengkap : Moch. Subchi Azal Tzani

Nama Alias : Mas Bechi

Nama Kecil : Bechi

Jenis Kelamin : Laki-laki

TTL : Jombang, 20 Juni 1980

Kewarganegaraan : Indonesia

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MAS BECHI ATAU MSAT JOMBANG"

close