INILAH ALASAN NATALIE GUGAT CERAI SULE

Kisruh rumah tangga Sule dengan istri keduanya yakni Nathalie Holscher telah sampai pada batasnya, akhirnya perempuan yang memutuskan untuk berhijab tersebut telah resmi mendaftarkan gugatan cerai kepada pria yang memiliki nama asli Entis Sutisna tersebut.

Nathalie yang resmi dinikahi Sule pada November 2020 tahun lalu tersebut merupakan istri kedua Sule setelah bercerai dengan ibu dari Rizky Febian. Wanita muda yang sebelumnya berprofesi sebagai DJ tersebut memutuskan untuk menerima pinangan dari duda Lina Jubaedah Almarhum tersebut.


Perselisihan Nathalie dengan Sule rupanya sampai pada titik dimana mereka enggan untuk saling mengalah sehingga muncul keinginan untuk menyudahi. Sebelumnya tersiar kabar bahwa perpisahan keduanya adalah karena ketidakcocokan ibu sambung itu dengan anak kedua Sule yaitu Pudel alias Putri Delina.

Namun, seperti yang dibilang Nathalie pada istri Baim Wong saat podcast, ternyata Nathalie mengajukan pisah bukan karena ketidakcocokannya dengan Pudel melainkan karena Sule dengan dirinya sudah banyak sekali perbedaan sehingga ibu dari Adzam, putra semata wayangnya dengan Sule tersebut memilih untuk tidak melanjutkan dengan Entis Sutisna.

Sempat ditanyakan oleh oleh Paula istri Baim bahwa apa sih masalah yang terjadi antara dirinya dengan Sule? Terlihat wanita berhijab itu tidak mau membukanya untuk umum. Biar dia sendiri yang menyimpan rapat-rapat rahasia dapurnya bersama Sule dulu.

Nathalie berharap bahwa keputusannya ini adalah titik awal untuk mencapai kehidupannya yang bahagia meskipun harus ada yang tersakiti, karena dia menganggap bahwa untuk apa diteruskan jika memang sudah tidak cocok, semoga bisa bahagia masing-masing.

Nathalie Holscher resmi menggugat cerai suaminya Sule di Pengadilan Agama (PA) Cikarang pada 5 Juli 2022 yang lalu.

Persidangan perdana Nathalie Holscher dan Sule akan dimulai ada 20 Juli 2022 mendatang di PA Cikarang.

Posting Komentar untuk "INILAH ALASAN NATALIE GUGAT CERAI SULE"

close