PROFIL BIODATA EMERIL KHAN MUMTADZ, ANAK KANG EMIL YANG HILANG DI SUNGAI AARE

Salah satu kabar sedih datang dari seorang pemimpin berprestasi asal Bandung yakni Kang Emil. Sebelumnya Gubernur Jawa Barat tersebut sedang berada di Inggris yang kemudian mendapatkan kabar bahwa anak sulungnya yang sedang mencari tempat kuliah S2nya di Swiss diinfokan hilang terseret arus sungai saat sedang berlibur di sungai paling rame di Swiss, sungai Aare.

Sungai Aare sendiri merupakan sungai yang lebar dan deras airnya, biasanya memang orang-orang Swiss suka berkumpul dan mandi di sungai tersebut. Namun kabarnya memang banyak orang hilang terseret arus disana. Pengelola tidak menutup lokasi karena pada saat itu kondisi air masih wajar sehingga memang Emeril yang sedang berenang terlihat menikmati liburannya.

Namun setelah beberapa saat akan naik ke permukaan ternyata arusnya sedang deras membuat pemuda yang pernah menjadi Duta Kampus tersebut terseret arus hingga agak jauh. Sampai berita ini kami tulis kabar pencariannya belum menemukan hasil sehingga kang Emil langsung bertolak ke Swiss untuk ikut dalam pencarian anak kesayangannya.

Netizen yang mengerti kabar duka terus membanjiri berita dengan do'a agar anak kang emil ditemukan dalam kondisi sehat wal afiat. Namun sampai 3 hari ini kabar ditemukannya masih nihil sehingga banyak orang-orang iseng yang membuat berita hoax dengan judul "Anak Kang Emil Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal". Bahkan ada seorang peramal yang menunjukkan hasil ramalannya mengenail kondisi Emeril tersebut.

PROFIL BIODATA EMERIL KHAN MUMTADZ

Nama                          : Emmeril Kahn Mumtadz

Tanggal lahir              : 25 Juni 1999

Tempat lahir               : New York, Amerika Serikat

Usia                            : 22 Tahun

Instagram                    : @emmerilkahn

GALERI FOTO


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA EMERIL KHAN MUMTADZ, ANAK KANG EMIL YANG HILANG DI SUNGAI AARE"

close