PROFIL BIODATA BELA SABRINA PEMAIN VOLI PROLIGA PALING MANIS

Salah satu atlet yang kini viral di Proliga adalah Bela Sabrina. Gadis cantik yang lahir di  di Tembilahan, 8 Juni 2002 Kabupaten Indragiri Hulu merupakan seorang penghobi sekaligus anggota tim volleyball Gresik Petrokimia yang berlaga di Proliga 2020, kasta tertinggi liga bola voli di Indonesia.

Bela yang energik mampu berkombinasi dengan team untuk menemukan cara tepat meraih poin. Tak hanya dikenal dengan strategi yang matang, bahkan anak dari pasangan orang tua dengan nama ayah Jamrin dan nama Ibu Maimunah ini terkenal dengan spikenya yang tajam, mempersulit lawan bahkan mematikan pergerakan mereka.

Wajah cantik dan senyuman manisnya mampu menghipnotis para cowok diluar lapangan. Fokus dan kompak dengan team menjadikannya seorang penarik perhatian. Tak heran jika pemilik julukan "imut" ini pernah dikabarkan dekat dengan Mas Frisca De'.

Pemain Volley yang pernah merasakan manisnya kemenangan di Bernai Cup 1 Keritang Hulu ini bahkan digadang-gadang menjadi salah satu pemain proliga tercantik. Selain itu ada nama Nurlaili Kusuma yang juga berlaga di kasta terting Bola Volley.

Sejak Sekolah di SMP Negeri 1 Pasir Penyu kelas IX gadis berhijab ini sudah aktif menjadi pevoli dan menjadi atlet binaan Pengcab sejak 2016.

Profil Biodata Bela Sabrina Agustina :

Nama lengkap             : Bela Sabrina Agustina

Tempat Tanggal Lahir : Tembilahan, 8 Juni 2002

Orang Tua                   : Jamrin (ayah) dan Maimunah (ibu)

Agama                        : Islam

Klub                            : Gresik Petrokimia


Galeri Foto :


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BELA SABRINA PEMAIN VOLI PROLIGA PALING MANIS"

close