HEBOH ! TALI POCONG DICURI


Di zaman tiktok yang sekarang ternyata masih ada saja praktek klenik di sekitar kita. Konon katanya orang yang punya tali pocong bisa menghilang atau mendapatkan kesaktian dari tali pocong orang yang meninggalnya malam jum'at manis. Atas kepercayaan inilah warga Tulangan - Sidoarjo dibuat geger karena hilangnya tali pocong seorang warga yang meninggal pada waktu yang dimaksud.


Kronologinya malam itu 2 penjaga makam merasakan sakit kepala yang berat sehingga mereka memutuskan untuk pulang saja kerumah. 

Aksi pembongkaran makam yang dilakukan oleh orang tak dikenal itu pertama kali di ketahui Masamah, seorang warga yang rumahnya tidak jauh dengan tempat pemakaman umum, sekitar pukul 06.00 WIB. “Yang tahu pertama itu ibu Masamah,” kata Ahmad Yani, seorang juru kunci makam saat ditemui di pemakaman umum Desa Tulangan. Waktu itu, Masamah pergi ke makam untuk melihat kondisi makam keluarganya. Setelah melihat ke sisi pemakaman yang lain, ada sebuah makam yang rusak lantaran dibongkar orang tak dikenal.. Sontak kejadian itu langsung bikin geger di kalangan warga Sidoarjo.

Kejadian tersebut ternyata bukan pertama kalinya karena sebelumnya juga ada yang kuburan anggota keluarganya yang diacak-acak ketika malam hari. Namun beruntung aksi itu diketahui dan tidak sampai dicuri.

Berikut videonya :

Posting Komentar untuk "HEBOH ! TALI POCONG DICURI "

close