PROFIL BIODATA MUHAMMAD "DEDEBIN" BINTANG TUKANG SALTO DI TIKTOK

Jika kita membuka aplikasi tiktok, kemudian ada tukang salto lewat. Maka yang perlu kita ketahui bahwa kang salto itu bernama Muhammad "Dedebin" Bintang, seorang seleb tiktok yang hobinya membuat video salto dengan berbagai gaya yang estetik sehingga banyak sekali pengguna tiktok yang menyukainya.


Remaja yang saat ini mempunyai jutaan follower di aplikasi buatan China tersebut ternyata menggunakn hobinya salto dengan pengambilan gambar profesional. Setiap video yang dihasilkan kini bernilai jutaan rupiah karena banyak yang mengendorse untuk promosikan produknya lewat video pemilik nama lengkap Muhamad Bintang Cahyaning Ilham tersebut.

Fakta Dedebin :

A. Tamatan SMP

Siapa yang menyangka jika pemuda yang tengah viral ini ternyata hanya lulusan SMP saja. Kini dia fokus bekerja di sebuah Wedding Organizer sebagai fotografer. Meskipun pendidikannya hanya sampai sekolah menengah namun tekadnya untuk sukses sangat kuat. Hal ini dilakukan Dedebin untuk membahagiakan ibundanya yang saat ini tengah bekerja menjadi TKW diluar negeri.

B. Berasal dari Keluarga Broken Home

Ibunda Dedebin bekerja sampai luar negeri adalah karena menjadi tulang punggung bagi keluargnya. mereka berpisah saat Dedebin dan kakaknya masih kecil. Sebenarnya sang ibu mau anaknya terus melanjutkan pendidikan, tapi Dedenya ngotot ingin bekerja saja sebagai fotografer.

C. Kerja Serabutan

Karena hanya mengantongi Ijazah SMP, maka Seleb Tiktok kelahiran Cirebon ini harus menerima kerja serabutan sebagai caranya bertahan hidup. Kemandiriannya adalah tekad untuk tidak menjadi beban bagi ibundanya, malah kalau bisa ibundanya pulang saja dirumah biarkan dia yang mencari uang.

Gaji dari fotografer jika sebentar cuma 50 ribuan. Untuk ngejob seharian bisa 100 ribu, itu sudah lebih dari cukup untuknya bertahan hidup. Kini dari editan videonya sekaligus berbekal ketenarannya di Tiktok dia bisa mematok harga 5juta dari setiap videonya sehingga dia bisa ngasih nenek dan kakanya uang sisanya dtabung untuk membahagiakan ibunya.

Berikut Profil biodata Muhammad "Dedebin" Bintang :

Nama Lengkap        : Muhammad Bintang Cahyaning Ilham
Nama Beken            : Dedebin
TTL                          : Cirebon 19 April 2002
Profesi                      : Konten Kreator
Tiktok                       : @dedebin

Galeri Foto :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MUHAMMAD "DEDEBIN" BINTANG TUKANG SALTO DI TIKTOK"

close