PROFIL BIODATA ZINIDIN ZIDAN DAN AGAMANYA

Salah satu penyanyi viral yang termasuk dari penyanyi populer 2021 adalah pemuda asal Sulawesi bernama Zinidin Zidan. Berbekal suara yang lembut dan penampilan nyentri rambut panjangnya ternyata sanggup untuk menghipnotis para netijen untuk jadi fansnya.

Bersama dengan Tri Suaka dan Maharani kemudian Zidan berkolaborasi hingga beberapa kali menjadi trending Youtube berkat suaranya yang merdu. Pria yang juga termasuk mahasiswa di salah satu perguruan di Sulawesi tersebut awal mula viral karena cover lagunya di tiktok yang sering FYP di Indonesia, alhasil covernya bersama Nabila Maharani menyanyikan Buih Jadi Permadani tembus sampai 24 juta viewers.


Banyak lagi lagu yang di cover oleh pria kelahiran 1999 tersebut yang menjadi viral. Sekarang pria yang sedang menempuh pendidikannya sebagai calon Guru tersebut ingin fokus mengelola channelnya sendiri yang sudah monetize.

Suara Zidan memang khas cengkok-cengkoknya, bisa jadi dia bakal mengeluarkan albumnya sendiri dalam waktu dekat ini karena pemilik nama yang sama dengan pelatih Madrid saat ini tersebut sudah sering diundang ke TV, bahkan kemarin sempat diundang Anang Hermansyah.

Berikut Profil Biodata Zinidin Zidan :

Nama Lengkap        : Zinidin Zidan

TTL                          : Maluku 1999

Agama                      : Islam

Terkenal sejak           : FYP Tiktok

Pendidikan                : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Profesi                      : Penyanyi, Mahasiswa, Youtuber

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ZINIDIN ZIDAN DAN AGAMANYA"

close