PROFIL BIODATA SULTHON FALAKHUDIN, VOKALIS SANTRI NJOSO

Era kebangkitan sholawat ditandai dengan munculnya Sabyan sebagai penggebrak sholawat modern hingga menjadi viral di Indonesia. Lagu-lagu sholawat digubah menjadi lebih kekinian dengan tampilan segar dan suara merdu vokalisnya yang bernama Nissa dengan embel-embel Sabyan.

Sabyan sendiri adalah salah satu grup gambus yang mulai mendunia sejak mengcover sholawat Ya Asyiqol Mustofa, Roqqota Aina, Ya Habibal Qalbi, Ya Maulana, dan Deen Assalam. Semua cover yang diupload di Youtube channel mereka sukses tembus angka jutaan viewers sehingga dengan cepat mereka menjadi viral.

Kesuksesan Sabyan dengan membawakan lagu-lagu religi sholawat tersebut diikuti dengan bermunculannya grup-grup gambus lainnya yang juga ingin mensyiarkan sholawat sebagai bukti mencinta Allah dan Rasul-NYA yaitu Nabi Muhammad SAW. 

Salah satu yang muncul dan mempromosikan sholawat dengan cara yang unik adalah channel Santri Njoso. Santri Njoso sendiri berada dibawah naungan pondok pesantren terkenal dengan ribuan santrinya yaitu Pesantren Darul Ulum yang ada di Desa Rejoso, Paterongan - Jombang.


Sejak kemunculannya di dunia peryoutuban Santri Njoso yang digawangi oleh salah satunya Sulthon Falakhudin konsisten menelurkan karya-karya sholawatnya yang enak didengar dan jelas disukai oleh masyarakat hingga menjadi seperti sekarang channel ini semakin banyak subscribernya.

Diantara vokalisnya yaitu Sulthon yang baru-baru ini berkolaborasi dengan salah satu penyanyi religi cantik berkrudung yaitu Alfina Nindiyani. 

Berikut Profil Biodata Sulthon Falakhudin :

Nama Lengkap           : Sulthon Falakhudin

Panggilan                   : Sulthon

TTL                            : Lumajang - Jawa Timur

Posisi                          : Vokalis

Pendidikan                 : Santri sekaligus Mahasiswa di Darul Ulum Jombang

Demikian profil tentang Sulthon vokalis di Santri Njoso Channel.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SULTHON FALAKHUDIN, VOKALIS SANTRI NJOSO"

close