PROFIL BIODATA ADRIAN MATTHEIS , PETARUNG PAPUA DI ONE CHAMPIONSHIP

Jika UFC menjadi organisasi promotor MMA paling jos didunia saat ini, maka di Asia juga ada salah satu ajang terbesar penyokong olah raga baku hantam yang begitu mendunia, organisasi yang berpusat di Singapura tersebut bernama One Championship yang di gawangi oleh Chatri Sityodtong. Sityodtong pria asal Thailand yang juga merupakan seorang atlet Muay Thai.


One Championship sebagai salah satu ajang combat sport terbesar di dunia mulai banyak dilirik oleh berbagai kalangan, mulai dari investor, Organisasi petarung, bahkan petarung itu sendiri yang ingin berlaga di ajang bergengsi yang saat ini mulai di ekspansi oleh petarung-petarung dari Indonesia.

Diantara nama petarung yang saat ini berlaga di One Championship ini adalah seorang pria nyentrik yang dulunya sempat bermain bola untuk Persiram Raja Ampat bernama Adrian Mattheis. Petarung kelahiran Maluku yang besar di Sorong, Papua tersebut mempunya julukan yang mewakili daerah asalnya yaitu "Papua Badboy".


Julukan unik tersebut tak lain adalah pemberian dari pelatihnya sendiri yang juga merupakan petarung MMA bernama Zuli Silawanto. Badboy disini adalah label yang diberikan kepada Adrian karena dia sering merusak game plan dari pelatihnya tersebut dan memakai game plan sendiri, namun biar julukan itu keren ditambahi Papua sekaligus untuk mempromosikan daerah yang terkenal dengan burung Cendrawasihnya tersebut.

Adrian mengawali karirnya dari sebuah perundungan, semasa kecil dia dibawa pindah tempat oleh ayahnya karena konflik didaerah asal. Setelah remaja dia masuk universitas dimana senioritas disana menjadikan alasan bagi petarung yang saat ini ada di kelas Flyweigh tersebut menekuni bidang beladiri, dirinya menyukai Muay Thai, Karate dan masuk MMA hingga dipertemukan dengan Zuli Silawanto yang melatihnya menjadi seorang petarung ternama di One.

Berikut Biodata Adrian "Papua Badboy" Mattheis :

Name                         : Adrian Mattheis

Pro MMA Record      : 9-5-0 (Win-Loss-Draw)

Nickname                  : Papua Badboy

Current Streak           : 1 Loss

Age                            : 28 | 

Date of Birth              : 1993.05.14

Last Fight                   : October 25, 2019 in 

ONEWeight Class      : Flyweight | 

Last Weigh-In             : N/A

Affiliation                   : Tigershark Fighting Academy

Height                          : 5'4" (163cm) | 

Reach                           : N/A

Career Disclosed Earnings : $0 USD

Born                             : Indonesia

Fighting out of             : Jakarta, Indonesia

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ADRIAN MATTHEIS , PETARUNG PAPUA DI ONE CHAMPIONSHIP"

close