PROFIL BIODATA RIDWAN HANIF RAHMADI, YOUTUBER OTOMOTIF SULTAN

Dunia otomotif di Youtube memang tak setenar dengan konten-konten hiburan lainnya seperti prank, pengakuan atau klarifikasi dan drama-drama sampah lainnya. Namun seorang youtuber yang memulai karir ngeyoutubenya dari tahun 2008 dan itu berlangsung hingga saat ini dia konsiste dengan konten otomotifnya.

Sama seperti cak IWB atau Iwan Banaran yang mengulas tentang otomotif, Ridwan Hanif mengupasnya secara kekinian sehingga dia bisa masuk ke dunia anak muda sekarang untuk mereview beragam type otomotif terbaru.


Tak cuma menyajikan review semata, di Youtubenya pria yang mempunyai rental mobil ini juga membuat konten informasi mobil terbaru, project modifikasi, hingga challange menarik yang bisa diikuti oleh para subscribernya.

Untuk urusan sultan-sultanan, suami dari Etty Wijayanti tersebut bisa dibilang memang tajir banget, dia kerap membeli motor atau mobil keren hanya untuk direview, tapi ada juga yang perusahaan datang sendiri untuk direview, yah istilahnya diendorse lah.

Oke, bila anda ingin mengetahui profil biodata dari pemilik akun channel Ridwan Hanif Rahmadi berikut ini adalah informasinya :

Nama lengkap      : Ridwan Hanif Rahmadi

TTL                      : Jakarta 17 Maret 1991

Tempat tinggal     : Depok, Jawa Barat

Umur                    : 30 Tahun

Agama                 : Islam

Pendidikan           : Universitas Indonesia Jurusan Perpustakaan

Pasangan              : Etty Wijayanti

Pekerjaan             : Wiraswasta, Konten Kreator, YouTuber

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RIDWAN HANIF RAHMADI, YOUTUBER OTOMOTIF SULTAN"

close