PROFIL BIODATA NABILA ZAFIRA, PEMERAN AUDY KC

Mengawali karirnya didunia model membuat Nabila Zafira ingin melebarkan sayap didunia akting hingga akhirnya memerankan sosok Mora Halyow dalam film layar lebar Jendral Kancil the Movie pada tahun 2012 silam.

Kini dia dikenal kembali dengan aktinya yang khas bersama dengan Aliando di sinetron Keajaiban Cinta. Nabila memerankan sosok Audy yang agak antagonis namun memiliki keinginan untuk merebut Darwin dari Tiana.



Sebenarnya netijen menginginkan kalau Darwin bisa bersama dengan Audy saja karena mereka dinilai lebih cocok dan serasi, secara Aliando yang memerankan diri sebagai Darwin juga sedang jomblo dan keduanya ini sering kepergok lagi berdekatan.

Nabila Zafira pernah memerankan Fiona di Si Kabayan Anak Sekolah.membintangi sinetron Cinta Mulia, Malaikat Cinta hingga Buku Harian Seorang Istri.

Sebagian besar fans Aliando yang baru comeback dari dunia menyendirinya tersebu mengingikan agar idola mereka bisa ceria lagi sama seperti waktu memerankan Digo dalam sinetron GGS bersama dengan Prilli Latuconsina.

Setujukah kamu jika Ali jadian sama Nabila ?

Berikut profil biodata Nabila Zafira :

Nama Panggilan: Nabila / Billa

Nama Panggung: Nabila Zavira

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 8 Januari 2001

Umur: 20 tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Profesi: Model, Aktris 

Hobi: Fashion, Travelling

Akun Instagram: @nabilazaviraa_

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NABILA ZAFIRA, PEMERAN AUDY KC"

close